home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bawa Pesan Penting, CLC Tampil Makin Fierce di MV Comeback 'No'

Kamis, 31 Januari 2019 10:41 by muthiasp | 3032 hits
Bawa Pesan Penting, CLC Tampil Makin Fierce di MV Comeback 'No'
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Hampir setahun setelah kesuksesan ‘Black Dress’, CLC akhirnya kembali menyapa penggemar dengan meluncurkan mini album kedelapannya pada Rabu (30/01). CLC hadir dengan konsep comeback yang lebih fierce dari sebelumnya.

CLC merilis mini album terbaru bertajuk ‘No. 1’ dengan lagu andalan yang dipilih berjudul ‘No’. Lagunya berirama upbeat dengan iringan suara bass yang adiktif, yang mana ikut diciptakan oleh Soyeon (G)-IDLE dan Yeeun. Liriknya sendiri bermakna tentang kepercayaan diri sendiri tanpa harus mengikuti standar orang lain.

Dalam video musiknya, ketujuh member yaitu Seunghee, Yujin, Seungyeon, Sorn, Yeeun, Elkie, dan Eunbin menunjukkan ekspresi yang semakin fierce dengan outfit bernuansa hitam. Di sisi lain juga tampil cantik dengan gaya yang colorful. MV dikonsepkan sesuai dengan lirik, di mana CLC mengumpulkan barang-barang mewah dalam peti mati.

Baca juga: Yeeun CLC Dedikasikan Debut Solonya Untuk Fans

Selain lagu ‘No’, dalam mini album ‘No.1’ ini terdapat empat lagu lainnya, seperti ‘SHOW’, ‘Breakdown’, ‘Like It’, dan ‘I Need U’. Beberapa dari lagu tersebut liriknya ditulis juga oleh member Yeeun, serta bekerja sama dengan komposer Simon Petren, MonoTree, hingga VINCENZO.

Sementara itu, CLC beberapa waktu yang lalu sempat menyapa penggemar di Indonesia untuk pertama kalinya bersama G-FRIEND lewat konser yang bertajuk Hypeday K-City Camps 2018. Kala itu mereka menampilkan deretan lagu hitsnya yang berhasil memanjakan penggemar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)