home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

INFINITE Dikabarkan Comeback Tanpa Sunggyu, Ini Kata Agensi

Kamis, 31 Januari 2019 12:50 by muthiasp | 989 hits
INFINITE Dikabarkan Comeback Tanpa Sunggyu, Ini Kata Agensi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - INFINITE kini sedang ditinggal sementara oleh sang leader, Sunggyu yang sedang menjalani wajib militer. Kabarnya, mereka tidak hiatus dan akan segera meluncurkan album baru. Kode-kode sudah disebar, lantas bagaimana kata agensi?

Pada Rabu (30/01), satu per satu member juga memposting foto selfie dengan rangkaian huruf CLOCK. Kemudian akun Instagram resmi INFINITE mengunggah foto keenam member yaitu, Dongwoo, Woohyun, Sungyeol, L, dan Sungjong yang sedang berkumpul dengan caption, ‘CLOCK’.

Lantas saja postingan itu membuat para penggemar berspekulasi bahwa INFINITE akan segera comeback. Outlet media Ilgan Sports mengabarkan bahwa INFINITE akan meluncurkan album baru di bulan Februari ini. Namun pernyataan berbeda disampaikan oleh agensi.

Baca juga: INFINITE Batal Konser di Hong Kong

Woolim Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengabarkan jika persiapan lagu baru sudah selesai, namun tanggal perilisan dan detil spesifiknya belum bisa diputuskan. Fyi, ‘Clock’ merupakan lagu yang pernah dibawakan INFINITE pada acara jumpa fans akhir tahun 2018 kemarin.

Lagu ‘Clock’ sendiri memiliki makna khusus bagi INFINITE. Mereka ingin menyampaikan pesan kepada penggemar agar bisa terus menghabiskan waktu bersama selamanya. Jika benar akan comeback, maka akan menjadi peluncuran album baru INFINITE pertama tanpa Sunggyu setelah ‘Top Seed’ di Januari 2018 lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)