home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Gwyneth Paltrow Dituntut Rp 43,5 M atas Kasus Tabrak Lari Saat Main Ski

Kamis, 31 Januari 2019 13:00 by bellaevania | 743 hits
Duh, Gwyneth Paltrow Dituntut Rp 43,5 M atas Kasus Tabrak Lari Saat Main Ski
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Aktris Gwyneth Paltrow dituntut $3,1 juta atau Rp 43,5 miliar atas dugaan tabrak lari saat bermain ski di Deer Valley Resort di Park City, Utah, negara bagian Amerika Serikat pada 26 Februari 2016 lalu. Gugatan ini diajukan korban bernama Terry Sanderson, seorang dokter asal Utah.

Meski kejadian tersebut sudah terjadi 3 tahun lalu, Sanderson baru mengirimkan berkas penuntutan ke pengadilan pada Selasa, (29/01/19). Menutip Aceshowbiz, Sanderson mengatakan aktris berusia 46 tahun itu bermain ski secara tak terkendali hingga menabrak punggungnya. Ketika Paltrow terbangun setelah jatuh, Ia langsung melarikan diri dan meninggalkan Sanderson yang terluka parah.

Paltrow yang pergi meninggalkannya ternyata tidak mengirim bantuan. Beruntung, temannya berada di dekatnya dan bisa membantunya. Akibat kejadian itu, Sanderson menderita trauma cedera otak permanen, patah empat tulang rusuk hingga tekanan emosional karena kecelakaan.

Baca juga: Unggah Foto Bugil, Gwyneth Paltrow Rayakan Ultah ke-48

Pihak dari Paltrow yaitu seorang instruktur ski, Eric Christiansen yang menemani aktris itu menyanggah dan mengatakan Paltrow tidak menyebabkan kecelakaan. Melalui perwakilan perusahaan miliknya, Goop, Gwyneth Paltrow merilis pernyataan, "Gugatan ini sama sekali tidak berdasar. Siapa pun yang membaca fakta akan menyadari hal itu."

Sementara, Seorang saksi dalam kecelakaan tersebut mendukung pernyataan Sanderson dan mengatakan benar dirinya melihat Gwyneth Paltrow menabrak Sanderson dari belakang. Sanderson pun ikut memasukan nama sang instruktur ski dalam gugatan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)