home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

V BTS Unjuk Vokal Sentimental di Lagu Solo Ciptaan Sendiri 'Scenery'

Kamis, 31 Januari 2019 15:40 by fzhchyn | 1611 hits
V BTS Unjuk Vokal Sentimental di Lagu Solo Ciptaan Sendiri 'Scenery'
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Meski belum comeback dengan merilis album di tahun ini, BTS tak hentinya memberikan konten musik. Menyusul member lainnya yang sudah mengeluarkan lagu yang diciptakan sendiri, kini giliran V yang merilis lagu hasil karyanya.

Pada 30 Januari pukul 10 malam waktu Korea, idola K-Pop dengan nama asli Kim Taehyung ini menghadiahi fans sebuah lagu berjudul ‘Scenery’ yang dirilis melalui platform SoundCloud. Dalam lagunya tersebut, V sendiri yang mengkomposisi dan menulis liriknya, serta cover digital berupa potret dirinya yang tengah mengambil foto.

Ia juga dibantu oleh produser dan staf musik di Big Hit Entertainment untuk aransemen dan lainnya. ‘Scenery’ merupakan lagu pertama yang dibuatnya sendiri, setelah sebelumnya pernah bersama-sama menciptakan lagu ‘4 O’Clock’ dengan rekan satu grupnya, RM pada 2017 lalu.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Lagu solo V ini dengan jelas menyampaikan pikiran batinnya yang sentimental, dengan pergantian antara lirik Korea dan bagian refrain berbahasa Inggris. Suara bariton cowok 23 tahun yang khas juga semakin menambah daya pikat sentimental dari lagu ‘Scenery’.

V menjadi member BTS terbaru yang merilis lagu solo. Sang leader RM album mixtape solo ‘mono.’ pada Oktober 2018, diikuti Jimin yang merilis single pertama ciptaannya sendiri ‘Promise’ pada akhir Desember lalu. Sementara Jungkook juga belum lama ini merilis lagu cover ‘Ending Scene’ milik IU.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)