home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasangan Komedian Shin Bora-Kim Ki Ri Kompak Permalukan Member ZE:A

Senin, 08 April 2013 14:05 by ningcil | 5249 hits
Pasangan Komedian Shin Bora-Kim Ki Ri Kompak Permalukan Member ZE:A
ohkpop.com

Sama-sama komedian dan bekerja dalam satu program acara televisi KBS ‘Gag Concert’ membuat pasangan kekasih Shin Bora dan Kim Ki Ri makin kompak. Pada Minggu, 7 April kemarin, keduanya berhasil mempermalukan para member ZE:A Five dan juga member ZE:A lainnya yang kini eksis dimana-mana, Kwanghee.

Dalam segmen Shin Bora, para cowok tersebut hadir sebagai pasangan kencan buta Shin Bora. Kwanghee pun menanyakan kepada Bora tentang lagu hits yang pernah dinyanyikan oleh ZE:A. Bora dengan gaya kocaknya yang khas berpura-pura tak mendengar apa yang dikatakan oleh para member ZE:A tersebut.

Ditunggu dengan penuh harap oleh para member ZE:A, Shin Bora akhirnya menjawab beralasan, “Kalian semua memiliki banyak lagu hits, sehingga aku tak dapat memilih salah satunya,” jawab Shin Bora yang menyulut tertawa para penonton.

Baca juga: Kim Woo Bin Terima Pesan Video Dari Eunji A-Pink & Shin Bora di 'Four Sons One Daughter'

Kemudian komedian Kim Ki Ri pun datang. Pacar sungguhan Shin Bora tersebut juga ditanyakan hal yang sama oleh para member ZE:A. Kim Ki Ri dengan santai pun menjawab, “Balik lagi kesini jika kalian sudah memiliki lagu hits,” sindir Ki Ri, yang sontak membuat para penonton tertawa sementara para member ZE:A terlihat malu.

Tak hanya sampai disitu, member ZE:A Kwanghee kembali dipermalukan di acara tersebut saat komedian lainnya, Song Jun Geum mengatakan bahwa ia sering melihat Kwanghee. “Aku sering melihatmu... di iklan operasi plastik di stasiun bawah tanah,” merujuk kepada Kwanghee yang telah melakukan banyak operasi plastik di wajahnya.

(enewsworld/ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)