home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ganti Logo Baru, ZARA Jadi Bahan Olokan Netizen

Kamis, 31 Januari 2019 19:00 by bellaevania | 20198 hits
Ganti Logo Baru, ZARA Jadi Bahan Olokan Netizen
Image Source: Fortune

DREAMERS.ID - ZARA ingin tampil lebih fresh dengan mengganti desain logonya. Siapa sangka logo terbaru dari merek fashion ternama asal Spanyol ini justru malah dijadikan guyonan oleh netizen.

Desain logo baru ini masih mirip dengan dasain logo terdahulu, menghadirkan empat huruf kapital dengan jenis font Serif yang menjadi ciri khas ZARA. Perbedaannya hanya terletak pada jeda spasi yang tak lagi lebar seperti logo sebelumnya.


Image Source: Designtaxi

Mengutip 9style melalui Suara, logo baru ZARA diciptakan perusahaan desain Baron & Baron yang sebelumnya telah banyak merancang desain logo untuk berbagai merek fashion seperti Dior, Coach, hingga Bottega Veneta.

Logo terbaru ZARA yang tak berbeda jauh dengan logo lamanya diklaim ingin mempertahankan warisan merek dan kualitas merek yang sudah bertahan lama dengan harapan ZARA tetap mendapat tempat dintara merek fashion mewah lainnya.

Tetapi netizen memiliki pendapat lain saat melihat logo terbaru ini. Logo sebelumnya yang memiliki spasi dinilai jauh lebih nyaman dipandang dibandingkan logo terbaru yang terkesan membingungkan karena semua hurufnya yang saling berhimpitan.

Di twiiter misalnya, logo terbaru ZARA dijadikan bahan meme. Bahkan ada yang memprediksi kalau desain tulisan ZARA dalam logonya dimasa depan akan saling berhimpitan hingga menyatu sampai-sampai tak bisa lagi dibaca.

Zara CEO and a design intern pic.twitter.com/ekih640n9F

— Impact. (@mindofimpact) January 28, 2019

Zara have updated their logo. pic.twitter.com/GhhQziNV1D

— It’s a Fabio ✌︎⁂ (@fffabs) January 26, 2019

Lain halnya netizen, menurut rumah desain Co.Design perubahan logo ini menjadi sebuah langkah maju karena logo dengan banyak ruang atau spasi sudah menjadi sangat umum sejak kemunculan start up. Pengamat juga beranggapan logo yang dianggap membingungkan ini justru terlihat lebih menonjol.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)