home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Dua Lagu, Park Bo Gum Segera Debut Jadi Penyanyi di Jepang

Jumat, 01 Februari 2019 10:35 by muthiasp | 1367 hits
Rilis Dua Lagu, Park Bo Gum Segera Debut Jadi Penyanyi di Jepang
Image source: @ParkBoGum_PC

DREAMERS.ID - Park Bo Gum tidak hanya dikenal sebagai aktor berbakat dengan wajah yang tampan saja, tetapi juga memiliki suara yang merdu. Setelah mengisi soundtrack, kini Park Bo Gum akan debut menjadi penyanyi dengan merilis lagu baru.

Pada Kamis (31/01), akun Twitter dengan nama @ParkBoGum_PC mengabarkan bahwa bintang drama ‘Encounter’ itu akan merilis lagu debut Jepang berjudul ‘Bloomin’’ pada 20 Maret 2019 mendatang. Selain itu, lagu berjudul ‘Shining Future’ juga akan dirilis bersamaan.

Lirik lagu dari ‘Bloomin’’ memiliki makna yang cukup mendalam untuk fans karena mengandung pesan tentang keinginan tumbuh merekah bersama bagaikan bunga meskipun dipisahkan jarak dan waktu. Park Bo Gum mengaku ingin menyanyikan lagu spesial bagi penggemarnya di seluruh dunia.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

“Aku senang bisa menyapa penggemar Jepang ku melalui single album. Aku ingin menyampaikan pesan hangat dan cinta kepada kalian semua melalui laguku. Aku akan berusaha menunjukkan sisi berbeda dari diriku. Jadi mohon dukung aku,” ujar Park Bo Gum.

Blossom Entertainment selaku agensi yang menaunginya juga membenarkan bahwa Park Bo Gum akan debut sebagai penyanyi di Jepang, “Dia menerima lagu asli dan menyanyikannya”. Bisa merilis lagu solo sudah menjadi mimpi Park Bo Gum, karena sebenarnya ia sempat audisi untuk menjadi penyanyi.

Park Bo Gum sendiri sudah memiliki pengalaman bernyanyi sebelumnya. Ia sempat mengisi soundtrack berjudul ‘My Person’ untuk drama ‘Moonlight Drawn by Clouds’ yang dibintanginya. Lalu juga menyanyikan lagu manis untuk Song Hye Kyo di drama ‘Encounter’. Park Bo Gum biasanya menunjukkan kebolehan bernyanyi di acara jumpa fans.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)