home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Kesehatan Membaik, Vanessa Angel Terima Surat Penahanan

Jumat, 01 Februari 2019 10:24 by bellaevania | 1227 hits
Kondisi Kesehatan Membaik, Vanessa Angel Terima Surat Penahanan
Image Source: iNews

DREAMERS.ID - Vanessa Angel jatuh pingsan dan harus dilarikan ke ICU setelah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus prostitusi online selama 12 jam di Mapolda Jatim, Rabu (30/01/19). Akibatnya, penahanan dari kepolisian terpaksa ditunda.

Dirawat di RS Bhayangkara, dikabarkan perlahan kondisi kesehatan Vanessa membaik. Polda Jatim pun segera menerbitkan surat perintah penahanan. Surat penahanan tersebut sudah diterima oleh penasehat hukum Vanessa.

"Penyidik telah mengirim surat perintah penahanan pada pengacara Vanessa. Surat itu juga sudah ditandatangani," terang Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera, Kamis (31/1/19), melansir Okezone.

Baca juga: Daftar Selebriti Tanah Air yang Meninggal di Tahun 2021

Meskipun dalam kondisi sakit, status Vanessa tetap sebagai tahanan. Pihak kepolisian berencana akan menahan Vanessa ketika sudah keluar dari RS Bhayangkara nanti. "Jadi Vanessa telah resmi ditahan, meskipun yang bersangkutan masih berada di rumah sakit. Karena surat perintah penahanan sudah keluar," tandas Barung.

Menurut Barung, surat perintah penahanan sudah direncanakan dikirim sejak kemarin, namun ditunda karena Vanessa sakit hingga pingsan. Vanessa diketahui menderita penyakit asam lambung yang semakin parah karena tertekannya kondisi psikologis.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)