home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Soal Akting, Ini Hal Tersulit yang Dialami Para Pemain 'SKY Castle' Sampai Orangtua Kecewa

Jumat, 01 Februari 2019 14:31 by muthiasp | 3229 hits
Bukan Soal Akting, Ini Hal Tersulit yang Dialami Para Pemain 'SKY Castle' Sampai Orangtua Kecewa
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Pada episode terbaru KBS ‘Happy Together’ (31/01), keenam pemain drama ‘SKY Castle’ datang sebagai bintang tamu spesial. Mereka membagikan cerita di balik drama fenomenal itu, termasuk hal tersulit yang dihadapi selama syuting sampai harus disembunyikan dari orangtua.

Para MC yang terdiri dari Yoo Jae Suk, Jun Hyun Moo, Jo Se Ho, dan Jo Yoon Hee penasaran apakah ada di antara pemain yang secara tidak sengaja membocorkan cerita ‘SKY Castle’ ke anggota keluarga. Pasalnya, kerahasiaan cerita drama adalah salah satu yang harus dirahasiakan.

Lee Ji Won yang memerankan karakter Kang Ye Bin menceritakan bahwa ayahnya menerima naskah melalui email dan membacanya. Kim Bo Ra pemeran Kim Hye Na menjaga kerahasiaan naskah dengan tidak memberitahu siapapun, termasuk keluarga dan sahabat dekatnya.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Strict Parents, Ketat Banget Didik Anaknya!

Kim Dong Hee sebagai pemeran Cha Seo Joon mengatakan jika ia selalu menyimpan rapi naskah setiap episode, lalu tiba-tiba naskah untuk episode 17 sampai 19 hilang yang sepertinya diam-diam dibaca oleh sang ibu, “Kemarin ibuku datang. Aku menjadi gugup sekarang”.

Kemudian Chani mengaku pernah secara tidak sengaja memberikan bocoran ke member SF9. Youngbin, salah satu membernya, menjadi penggemar berat ‘SKY Castle’, “Aku menyimpan naskah di asrama, tapi dia tidak melihatnya karena ingin menonton saja ketika tayang. Dia menonton lalu aku bilang ‘Ingat, ini di mana Hye Na jatuh’ dan dia menangis. Aku pikir dia menontonnya berulang. Dia sangat sedih”.

Lebih lanjut Chani juga mengungkapkan bahwa orangtuanya sampai kecewa karena harus terus menjaga kerahasiaan cerita, “Semua orang menanyakan ‘Siapa yang membunuh Hye Na?’ sampai orangtuaku juga. Aku selalu merahasiakannya dari keluargaku, jadi mereka selalu kecewa. Karena sebenarnya akan lebih seru jika mereka mengetahuinya saat menonton. Jadi aku tidak memberitahunya”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)