home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penantian Belasan Tahun, Jackie Chan dan Chris Tucker Akan Bintangi 'Rush Hour 4'!

Sabtu, 02 Februari 2019 11:00 by reinasoebisono | 6035 hits
Penantian Belasan Tahun, Jackie Chan dan Chris Tucker Akan Bintangi 'Rush Hour 4'!
Image source: Suara

DREAMERS.ID - Setelah simpang siur kabar digarapnya film keempat ‘Rush Hour’, knii angin segar makin terasa setelah salah satu bintang utamanya, Chris Tucker mengonfirmasi jika dirinya akan kembali ke franchise film ‘Rush Hour 4’.

Tak hanya itu, Chris Tucker juga mengatakan jika partner-nya, Jackie Chan juga akan kembali terlibat dalam film ini, melansir Suara.

"Ini bukan pra-produksi. Kami sedang mengerjakan beberapa hal untuk naskah. Jackie ingin melakukannya. Saya ingin melakukannya. Studio ingin melakukannya. Kami sedang berusaha untuk mendapatkannya bersama," kata Chis Tucker.

Baca juga: Heboh Isu Jackie Chan Dikarantina karena Virus Corona

Perlu diketahui jika ‘Rush Hour’ adalah rangkaian film terkenal yang film pertamanya rilis pada tahun 1998 memiliki tema ‘action-comedy’ antara duo detektif James Carter (Chris Tucker) dari Amerika Serikat dan Yang Naing Lee (Jackie Chan).

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara,Jackie Chan mengaku jika dirinya mau terlibat di film ‘Rush Hour 4’ bukanlah semata karena uang. Aktor yang kini berusia 64 tahun itu mengatakan jika ia menyukai karakternya di film tersebut. Dan yang penting, ia ingin melakukan film yang keren sebelum ia merasa sudah terlalu tua.

"Ini bukan tentang uang! Ini tentang kesempatan yang tepat untuk melakukannya. Kalau tidak sekarang, di Rush Hour 4 kami semua terlihat menjadi lelaki tua. Saya memberi tahu Chris Tucker, 'Sebelum kita menjadi tua, silakan lakukan Rush Hour 4 '," ujar Jackie Chan.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)