home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Suami Meninggal, Celine Dion Kencani Pria 16 Tahun Lebih Muda?

Minggu, 03 Februari 2019 23:00 by bellaevania | 7869 hits
Pasca Suami Meninggal, Celine Dion Kencani Pria 16 Tahun Lebih Muda?
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Tahun 2016 yang lalu bisa jadi tahun terberat bagi Celine Dion. Ia ditinggal suami tercinta, Rene Angelil yang meninggal akibat penyakit kanker dan serangan jantung yang dideritanya. Pernikahan yang telah dijalin 22 tahun pun harus dipisahkan maut. Namun kabarnya kini Dion sudah move on dan memiliki kekasih baru yang memiliki beda usia 16 tahun lebih muda.

Ialah Pepe Munoz, seorang penari dan fashion illustrator yang sering kedapatan menemani Celine Dion di berbagai acara resmi. Keduanya tak pernah terlihat canggung dan tak ragu untuk saling bergandeng tangan saat bersama.

Kedekatan Dion dan Munoz yang dianggap spesial langsung dibantah oleh pelantun ‘My Heart Will Go On’ itu. "Media berkata 'Rene baru meninggal dan sudah ada pria baru'. Iya memang ada pria di hidupku, tapi bukan the man (spesial) di hidupku. Kami teman, kami teman baik. Tentu saja kami berpelukan, bergandengan dan jalan bareng," ujar Celine Dion, mengutip ET online.

Baca juga: Tak Masuk Daftar Penyanyi Terbaik, Fans Celine Dion Demo di Depan Kantor Rolling Stone

Ketika ditanyai perihal statusnya, Dion menegaskan Ia masih sendiri dan tak mau diganggu lagi dengan berbagai pemberitaan media. “Ngomong-ngomong, ketika aku mengatakan, ‘aku masih single,' tolong, tinggalkan aku sendiri. Terima kasih," jelas ibu dari tiga orang anak itu.

Sebelumnya, dalam wawancara dengan The Sun Dion pernah mengungkapkan belum siap untuk menjalin hubungan baru dengan pria lain setelah meninggalnya sang suami. "Sekarang masih terlalu cepat untukku. Aku jatuh cinta pada Rene dan menikah dengannya. Dia adalah cinta dalam hidupku. Sangat sulit bagiku untuk melihat diriku bersama orang lain,” ucap Celine Dion.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)