home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Kegiatan Jadi Curhat Ahok yang Justru Sakit Setelah Keluar dari Penjara

Senin, 04 Februari 2019 10:10 by reinasoebisono | 17873 hits
Banyak Kegiatan Jadi Curhat Ahok yang Justru Sakit Setelah Keluar dari Penjara
Image source: BasukiBTP/Instagram

DREAMERS.ID - Pemberitaan tentang Ahok alias Basuki Tjahaja Purnama atau yang kini ingin disapa BTP ternyata tak hanya sebatas hebohnya rencana pernikahan. Namun ia jura mulai rajin membagikan kegiatannya baik setelah keluar dari penjara mau pun selepas dari penjara.

Kini BTP diketahui berada di Belitung Timur, terlihat dari unggahan Insta Story anak sulungnya, Nicholas Sean Purnama di mana mereka bertemu dengan kakek-nenek sang ayah. "With my 94 years old grandparent," tulis @nachoseann dalam keterangannya.

BTP pun sempat berbagi kembali kisahnya selama di penjara kepada sejumlah awak media. Melansir Liputan6, ia merasa hidupnya di penjara sangat teratur karena telah ada prosedur dari lapas. Seperti tidur jam 10 malam, makan jam 5 sore, hingga tidur siang.

"Selama menjalani masa tahanan pola hidup sehat dan serba teratur seperti jadwal makan, olahraga, dan juga waktu istirahat," cerita Ahok. "Itu pola hidup yang sangat teratur dan sehat, namun setelah bebas saya sedikit kelelahan karena padatnya jadwal pertemuan hingga larut malam,".

Baca juga: Wacana Premium Dihapus Namun Sulit Karena Mafia Migas, Ahok Setuju!

Ahok justru mengaku dirinya sempat sakit dan terserang demam karena mengalami perubahan gaya hidup selepas dari penjara Mako Brimob dan karena kini telah memiliki banyak kgiatan.

"Setelah keluar, pertemuan tidak bisa dibatasi ada jam 10 malam tidak bisa tidur siang. Makanya sedikit demam lantaran adanya penyesuaian tubuh," kata pria berkaca mata itu.

Tak sendiri, Ahok juga terlihat didampingi oleh sang ibu dan ketiga anaknya saat pulang ke kampung halamannya. Mereka adalah Nicholas Sean, Nathania Purnama, dan Daud Albeenner Purnama. "Sekarang kami sudah di Belitung, dan akan ke makam kungkung (kakek) dan paman saya," ucap Nico saapaan akrab putra sulung Ahok. 

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)