home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tidak Peduli Popularitas, Park Bo Gum Punya Target Ini di Tahun 2019

Senin, 04 Februari 2019 10:27 by muthiasp | 1239 hits
Tidak Peduli Popularitas, Park Bo Gum Punya Target Ini di Tahun 2019
Image source: sedaily

DREAMERS.ID - Belakangan ini semakin banyak aktor yang namanya melambung karena berhasil menunjukkan akting terbaik di drama maupun film, salah satunya adalah Park Bo Gum. Namun rupanya sang aktor tidak terlalu mempedulikan itu dan fokus pada targetnya tahun ini.

Pada sesi wawancara baru-baru ini, Park Bo Gum memberikan pandangan tentang popularitasnya yang semakin hari semakin meningkat. Aktor tampan ini mengaku tidak takut jika suatu hari popularitasnya menurun, “Popularitas tidak selamanya, dan aku tidak takut popularitas ku menurun. Karena itu hal yang tidak bisa dihindari”.

Park Bo Gum memilih untuk bersyukur atas orang-orang yang mendukung dan mencintainya dengan tulus, “Walaupun tidak ada apapun yang aku lakukan untuk mereka. Aku ingin selalu bersyukur dan bekerja keras untuk mengembalikannya,” ujar cowok yang populer lewat drama tvN ‘Reply 1988’ ini.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Kemudian saat ditanya soal target di tahun 2019, Park Bo Gum menjawab, “Aku ingin ada masanya menyapa penonton lebih sering melalui proyek akting. Aku ingin menunjukkan semuanya sesuatu yang baru, jadi aku selalu ingin mencoba berakting di genre baru. Lebih dari appun, aku ingin bekerja di proyek yang bisa terhubung dengan penonton, begitu juga dengan diriku”.

Sementara itu usai merampungkan drama tvN ‘Encounter’, Park Bo Gum disibukkan dengan jadwal tur jumpa fans Asia. Ia sudah membuka tur Asianya di Seoul pada 26 Januari, lalu mendatangi Jepang pada 3 Februari kemarin. Selanjutnya, ia juga dijadwalkan ke Jakarta pada 23 Maret mendatang bertempat di Kasablanka Hall.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)