home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Rilis, Film Ryu Jun Yeol-Gong Hyo Jin-Jo Jung Suk 'Hit-and-Run Squad' Capai 1 Juta Penonton

Senin, 04 Februari 2019 13:19 by fzhchyn | 1756 hits
Baru Rilis, Film Ryu Jun Yeol-Gong Hyo Jin-Jo Jung Suk 'Hit-and-Run Squad' Capai 1 Juta Penonton
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film Korea terbaru ‘Hit-and-Run Squad’ memulai penayangannya dengan sangat bagus. Dalam waktu yang singkat sejak penayangan perdananya, film ini sudah berhasil mencapai 1 juta penonton bioskop.

Pada 4 Februari sekitar pukul 7.30 waktu Korea. Hanya lima hari sejak penayangan perdananya, film ‘Hit-and-Run Squad’ secara resmi melampaui 1 juta penonton di box office Korea. Film aksi ini dirilis pada 30 Januari, yang membuat mereka berhasil mencapai rekor ini dalam waktu kurang dari seminggu.

Orang dalam industri perfilman mencatat fakta bahwa film hits Hyun Bin tahun 2017 ‘Confidential Assignment’ yang pada akhirnya menarik total 7.817.459 penonton dalam penayangannya, punya nasib yang sama di box office dua tahun lalu. Film tersebut, yang juga dibuka tepat pada waktu libur Tahun Baru Imlek, membutuhkan waktu lima hari untuk mencapau lebih dari 1 juta penonton.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Film ‘Hit-and-Run Squad’ dibintangi oleh Ryu Jun Yeol dan Gong Hyo Jin yang menjadi anggota satuan tugas di kepolisian yang menangani kasus tabrak lari. Mereka mengejar seorang pria yang suka kebut-kebutan dan tak dapat dikendalikan (diperankan oleh Jo Jung Suk).

Untuk memperingati pencapaian film yang mengesankan ini, tiga bintang utamanya berkumpul dengan sang sutradara Jan Hoon Hee. Mereka berfoto bersama dengan gaya yang lucu merayakan jumlah penonton yang tembus 1 juta.

Congratulations!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)