home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SKY Muscle, Variety Show Terbaru JTBC Terinspirasi dari Drama Fenomenal SKY Castle

Senin, 04 Februari 2019 14:55 by muthiasp | 1576 hits
SKY Muscle, Variety Show Terbaru JTBC Terinspirasi dari Drama Fenomenal SKY Castle
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama korea SKY Castle meninggalkan kesan mendalam bagi para penonton. Berkat kepopulerannya, banyak yang terinspirasi dari cerita tersebut. Termasuk JTBC yang siap meluncurkan program variety terbaru berjudul SKY Muscle.

JTBC mengumumkan bahwa mereka akan segera menayangkan program variety ‘The Great Gymnasium: SKY Muscle’ pada 23 Februari mendatang. Program tersebut memiliki konsep, di mana para selebriti yang diketahui suka olahraga akan menjadi pelatih dan mengajarkan gerakan olahraga ke penonton.

Para selebriti yang nantinya menjadi pelatih, partisipan, dan ahli akan bergabung dalam satu tim bersama pelatih-pelatih dari berbagai cabang olahraga. Tidak hanya akan mendapatkan misi khusus untuk membuat lebih bugar secara fisik, tetapi juga memperbaiki kesehatan mentalnya.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Strict Parents, Ketat Banget Didik Anaknya!

Pelatih-pelatih yang datang dari berbagai cabang olahraga berbeda akan mengajarkan mereka sisi menyenangkan dari aktifitas fisik dan rasa bangga adanya pencapaian baru. Bagi para partisipan pun akan mendapatkan semangat dan saran bagaimana untuk mencapai tujuan dengan olahraga melalui perubahan fisik dan mental.

Sementara itu, ‘SKY Castle’ sendiri sudah menginspirasi beberapa program variety lainnya. Seperti ‘Knowing Brothers’ dan ‘Happy Together’ yang membernya memakai kostum seperti karakter ikonik di drama tersebut. Para pemain ‘SKY Castle’ juga tampil di program variety populer tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)