home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joo Ji Hoon Sempat Pingsan di Lokasi Syuting Drama MBC 'Item'

Senin, 04 Februari 2019 15:41 by muthiasp | 1961 hits
Joo Ji Hoon Sempat Pingsan di Lokasi Syuting Drama MBC 'Item'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Joo Ji Hoon menjadi salah satu aktor Korea yang disibukkan dengan banyak proyek akting belakangan ini. Setelah meluncurkan seri kedua film ‘Along with the Gods’, ia kemudian dikonfirmasi membintangi drama Korea terbaru MBC ‘Item’.

Ada cerita mengejutkan sekaligus mengkhawatirkan yang terjadi di balik layar MBC ‘Item’. Pada video pengenalan dramanya, Joo Ji Hoon membagikan cerita bahwa ia banyak efek yang diberikan untuk drama ini, sehingga pada proses syuting harus membayangkan sesuatu yang tidak terlihat di depan matanya.

Meskipun sudah berpengalaman di proyek akting sebelumnya, namun Joo Ji Hoon tetap melakukan banyak berdiskusi dengan sutradara agar hasilnya menjadi maksimal. Dikisahkan karakternya di drama MBC ‘Item’ ingin mengungkap sesuatu di balik objek misterius dengan kekuatan supernatural.

Baca juga: Serial Disney+ Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo 'Blood Free' Umumkan Jadwal Tayang

Ada adegan di mana Joo Ji Hoon harus berakting memberhentikan kereta dengan menggunakan kekuatan supernatural dari sebuah gelang. Hal itu sempat membuatnya seperti kehabisan tenaga dan hilang ingatan, “Karena aku menggunakan banyak kekuatan ketika berakting, aku pingsan. Aku jatuh di rel sekitar dua kali. Aku hilang kesadaran sebentar”.

Sementara itu, MBC ‘Item’ merupakan drama bergenre kriminal dengan sentuhan fiksi yang akan mulai tayang 11 Februari mendatang. Joo Ji Hoon berperan sebagai Kang Gon, jaksa yang penuh keadilan dan hati yang hangat. Demi menyelamatkan keponakannya, ia masuk ke sebuah konspirasi dan bekerja sama dengan criminal profiler Shin So Young (Jin Se Yun).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)