home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Sengaja Mengumpat Gara-gara Haters Saat Siaran Langsung, Lovelyz Minta Maaf

Senin, 04 Februari 2019 17:08 by fzhchyn | 1375 hits
Tak Sengaja Mengumpat Gara-gara Haters Saat Siaran Langsung, Lovelyz Minta Maaf
Image source: Twitter/Lovelyz

DREAMERS.ID - Girl group Lovelyz menyampaikan permintaan maaf melalui agensi Woolim Entertainment atas insiden yang baru-baru ini terjadi. Saat melakukan siaran langsung, terdengar salah satu membernya mengumpat dan berkata kasar.

Pada 3 februari kemarin, Mijoo Lovelyz melakukan siaran di platform VLIVE untuk mengobrol dengan para fansnya. Saat ia melihat ada komentar jahat di kolom chatting, seorang member yang tak terlihat dalam layar berkata, “Apa yang para b*jingan itu katakan,” tanpa mengetahui bahwa kamera sudah menyala.

Terkejut dengan perkataan kasar yang keluar dari salah satu membernya, Mijoo menegur, “Unni (kakak)”, sambil melihat ke arah member tersebut. Meskipun cuplikan dari nsiden tersebut telah dihapus dari VLIVE setelah Mijoo menyelesaikan siarannya, namun salinan videonya sudah melai menyebar secara online dan di media sosial.

Baca juga: Jeong Ye In Lovelyz Rekam Memory di MV 'Bus'

Menanggapi kejadian ini, Woolim Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi pada 4 Februari. Agensi menyatakan, “Setelah mengakhiri promosi mereka di Jepang kemarin, (para member Lovelyz) beristirahat di rumah.”

“Situasi terjadi secara tidak sengaja selama percakapan sehari-hari mereka. Kami meminta maaf karena telah membuat fans khawatir, dan agensi akan lebih berhati-hati di masa depan juga,” pungkas agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)