home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manisnya Jokowi Pamerkan Pemandangan Indonesia yang Masuk Negara Terindah di Dunia

Selasa, 05 Februari 2019 08:12 by bellaevania | 1044 hits
Manisnya Jokowi Pamerkan Pemandangan Indonesia yang Masuk Negara Terindah di Dunia
Image Source: Paradiso

DREAMERS.ID - Indonesia masuk dalam daftar 20 negara terindah di dunia versi penerbit ternama dari Inggris, Rough Guides. Berdasarkan survei yang melibatkan para pembaca dari berbagai negara di dunia, Indonesia berada di peringkat ke-6 di dunia dan terindah di Benua Asia.

Berdasarkan hasil survey, Indonesia menempati peringkat keenam sebagai negara paling indah di dunia. Indonesia berada di bawah Afrika Selatan, Italia, Selandia Baru, Kanada, dan Skotlandia yang menduduki urutan pertama. Indonesia juga berhasil melampaui jauh peringkat negara-negara Asia lainnya. Contohnya India yang berada di peringkat ke-13 dan Vietnam di peringkat ke-20.

Indonesia dianggap sangat menarik oleh wisatawan mancanegara karena memiliki 17.508 pulau yang membentang dari barat ke timur, serta keanekaragaman flora dan fauna yang luar biasa. Adat istiadat, ragam santapan kuliner, dan lebih dari 500 bahasa daerah juga menjadi daya tarik lain bagi Indonesia.

Baca juga: Agak Di Luar Nurul, Jokowi Ungkap Kaesang Telah Minta Restu Masuk PSI?

Bangga dengan pencapaian Indonesia, Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengunggah video keindahan Indonesia di akun Twitternya, @jokowi. Melalui video berdurasi 1 menit, Jokowi memamerkan kompilasi aneka wisata dan keunikan Indonesia yang kini sudah jadi wisata kelas dunia.

Keindahan alam Indonesia mulai dari pedesaan, pantai, pegunungan, keanekaragaman flora dan fauna, hingga cuplikan titik selancar kelas dunia yang dimiliki Indonesia tampil di video tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)