home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Welcome Back! Joo Won Resmi Bebas Tugas dari Wajib Militer

Selasa, 05 Februari 2019 09:45 by muthiasp | 1309 hits
Welcome Back! Joo Won Resmi Bebas Tugas dari Wajib Militer
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Satu per satu rombongan selebriti pria Korea yang wajib militer di tahun 2017 akan bebas tugas pada tahun ini. Tepat di libur Hari Tahun Baru Lunar 5 Februari 2019, giliran aktor tampan Joo Won yang resmi bebas tugas.

Selama wajib militer, Joo Won tidak hanya bertugas menjadi tentara aktif biasa saja. Bintang drama populer 'Good Doctor' ini juga ditunjuk sebagai asisten instruktur di unit White Skull yang terkenal sebagai pasukan militer terkuat Korea Selatan. Ia diketahui mendapat beberapa penghargaan sejak masuk wamil di tahun 2017 lalu.

Joo Won sendiri keluar lebih cepat 10 hari dari jadwal seharusnya, karena ada perubahan masa tugas wajib militer dari 21 bulan ke 18 bulan yang mulai diterapkan per September 2018 kemarin. Keluarnya Joo Won pun disambut oleh ratusan penggemar dan awak media yang sudah menunggu sejak pagi.

Baca juga: Midnight Studio Ungkap Kekuatan Spesial Joo Won, Kwon Nara, Hingga Yoo In Soo

Joo Won sempat mengatakan bahwa wajib militer adalah pengalaman yang berharga untuknya, "Aku sudah menyelesaikan wajib militer yang bisa dirasa lama atau pendek tergantung dari bagaimana kalian melihatnya. Itu adalah momen yang penuh pengalaman baru, dan semua menjagaku seperti keluarga. Terima kasih kepada mereka, aku benar-benar senang".

Mantan kekasih BoA ini juga mengungkapkan rasa rindunya pada penggemar dan ingin segera kembali berakting, "Aku sangat merindukan penggemarku. Lebih dari apapun, aku ingin berakting di drama yang bagus tapi aku belum memilih proyek akting selanjutnya".

Welcome back, Joo Won!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)