home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joo Won Sebut BLACKPINK Sebagai Sumber Semangatnya Selama Wajib Militer

Selasa, 05 Februari 2019 10:30 by muthiasp | 1155 hits
Joo Won Sebut BLACKPINK Sebagai Sumber Semangatnya Selama Wajib Militer
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah masuk wajib militer, para selebriti pria Korea pun bisa menikmati hidup sebagai orang biasa. Dan biasanya akan memiliki girl group favorit yang menyemangatinya selama bertugas, seperti yang diungkapkan oleh Joo Won.

Pada Selasa (05/02) tepat di libur Hari Tahun Baru Lunar, Joo Won resmi bebas tugas dari wajib militer setelah kurang lebih dua tahun sejak Mei 2017 lalu. Saat keluar dari markas militer, Joo Won menyempatkan diri untuk menyapa para penggemar dan awak media yang sudah menunggu sejak pagi.

Salah satu pertanyaan yang muncul adalah girl group mana yang disukainya selama wajib militer, lalu Joo Won mengaku ada banyak yang menarik perhatiannya, "Menonton televisi selama wamil, aku melihat semua selebriti mendapat pertanyaan ini saat keluar. Jadi aku memikirkannya. Ada banyak (girl group). Di markas, tidak hanya girl group tapi televisi yang memilihkannya".

Baca juga: Midnight Studio Ungkap Kekuatan Spesial Joo Won, Kwon Nara, Hingga Yoo In Soo

Diantara banyaknya girl group, Joo Won menyebutkan nama BLACKPINK sebagai favoritnya, "BLACKPINK adalah favoritku. Girl group lain juga banyak membantu ku. Aku harap member girl group akan terus beraktifitas untuk kami (tentara)".

Joo Won sendiri keluar lebih cepat 10 hari dari jadwal seharusnya, karena ada perubahan masa tugas wajib militer dari 21 bulan ke 18 bulan yang mulai diterapkan per September 2018 kemarin. Kepada penggemar ia mengungkapkan rasa rindu dan keinginan untuk segera main drama Korea lagi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)