home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Ji Sung dan Lee Bo Young Dikaruniai Anak Kedua!

Selasa, 05 Februari 2019 16:30 by muthiasp | 1371 hits
Selamat, Ji Sung dan Lee Bo Young Dikaruniai Anak Kedua!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Selain Joo Won yang bebas dari wajib militer, kabar bahagia lain juga datang dari pasangan aktor dan aktris ternama, Ji Sung dan Lee Bo Young yang dikaruniai anak kedua tepat di libur Hari Tahun Baru Lunar.

Pada Selasa (05/02), Namoo Actors selaku agensi yang menaungi Ji Sung mengumumkan kabar bahagia tersebut, "Mereka dikaruniai anak kedua, berjenis kelamin laki-laki, hari ini. Nama panggilannya Bo Ah, dan seluruh keluarga sangat bahagia menyambut kehadirannya. Kami berterima kasih atas ucapan selamat dari semua orang".

Hal senada juga disampaikan oleh Fly Up Entertainment, agensi dari Lee Bo Young. Perwakilannya mengatakan bahwa keadaan ibu dan bayinya sehat, walaupun lahir lebih cepat dari prediksi awal.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Kebahagiaan pun terpancar dari media sosial Ji Sung, yang secara pribadi mengabarkan kelahiran anak keduanya, "Kwak Bo Ah, Bo Ah sudah lahir. Selamat datang Bo Ah. Sehat selalu! Ayah mencintaimu!" tulisnya di akun @justin_jisung. Nama panggilan Bo Ah sendiri memiliki arti yang lucu, yaitu Bo Young Ahgi. Ahgi dalam bahasa Korea berarti anak bayi.

Lee Bo Young sendiri diumumkan mengandung anak kedua pada Agustus 2018 lalu, setelah merampungkan proses syuting drama 'Mother'. Ji Sung dan Lee Bo Young resmi menikah pada tahun 2013 silam setelah berpacaran selama enam tahun, dan dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan pada tahun 2015.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)