home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kehebohan yang Terjadi Ketika Gubernur Anies Tinjau Kemeriahan Perayaan Imlek

Selasa, 05 Februari 2019 23:12 by nicnov | 17962 hits
Kehebohan yang Terjadi Ketika Gubernur Anies Tinjau Kemeriahan Perayaan Imlek
image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ditemani putranya tiba di Wihara Dharma Bhakti yang berada di Jakarta Barat pada pukul 11.45 WIB, kedatangannya adalah untuk turut ikut meriahkan hari raya Imlek yang jatuh pada tanggal 5 Febuari 2019.

Dirinya memantau langsung perayaan Imlek di Wihara Tersebut. Para warga turut serta dalam memeriahkan perayaan Imlek dan juga menyambut kedatangan Anies, terutama yang sedang mengantre untuk mendapatkan Ang Pau di halaman wihara. 

Mereka langsung berebut untuk bersalaman dengan orang nomor satu di Jakarta tersebut. Tetapi saking antusiasnya, sebagian orang ada yang mengalami insiden terjatuh dan juga ada yang terinjak-injak oleh orang lain.

Baca juga: Usulan Viral Sepeda Balap Boleh Masuk Tol Minggu Pagi

Tak hanya itu saja banyak warga yang saling berdorong-dorongan untuk ber swafoto dengan Gubernur Anies Baswedan, bahkan ada beberapa orang yang terjatuh karena saling dorong-mendorong.

Dan dengan protokol dari Anies langsung dilaksanakan untuk membantu warga kembali berdiri dan juga untuk membantu dalam menjaga situasi agar acara tersebut berjalan dengan lancar dan tidak ada lagi insiden yang serupa.

(nino)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)