home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beyonce dan Jay-Z Gratiskan Tiket Konser Berlaku untuk 30 Tahun, Ini Syaratnya!

Rabu, 06 Februari 2019 12:17 by bellaevania | 518 hits
Beyonce dan Jay-Z Gratiskan Tiket Konser Berlaku untuk 30 Tahun, Ini Syaratnya!
Image Source: Vanity Fair

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang untuk para penggemar Beyonce dan Jay-Z. Kamu tak perlu lagi membeli tiket konser pasangan selebriti ini karena mereka akan memberi tiket konser gratis yang berlaku hingga 30 tahun kedepan! Lalu apa syarat untuk mendapatkannya?

Syarat utama untuk mengikuti kontes ini adalah vegetarian. Bekerjasama dengan Greenprint Project, Beyonce memiliki misi untuk mengajak banyak orang hanya mengonsumsi makanan berbasis tumbuhan demi menjaga lingkungan.

Tak memaksa fans menjadi vegetarian sepenuhnya. Beyonce mengingatkan bagi siapapun yang ingin mengikuti kontes ini untuk memasukkan makanan berbasis tumbuhan ke dalam pola makan mereka.

Baca juga: Circle-nya Mengejutkan, Lisa BLACKPINK Dikabarkan Hadir di Pesta Ulang Tahun Jay Z

Seperti halnya yang diterapkan Beyonce dalam janjinya untuk selalu sarapan dengan menu nabati dan tidak mengonsumsi daging setiap hari Senin sementara Jay-Z berkomitmen memakan menu nabati saja dua kali sehari.

Sangat mudah untuk berpatisipasi dalam kontes ini. Cukup masuk ke laman web resmi The Green Print Project, tulis janji atau komitmen kamu dalam mengonsumsi nabati dan masukkan identitas serta alamat email. Pemenang akan dipilih secara acak pada 22 Mei mendatang. Jika beruntung dan ditetapkan sebagai pemenang, kamu akan mendapatkan email balasan.

Apa kamu tertarik mengadu keberuntunganmu untuk mendapatkan tiket konser gratis Beyonce dan Jay-Z selama 30 tahun?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)