home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hoya Mendadak Pamit Masuk Wajib Militer Lewat Surat untuk Fans

Rabu, 06 Februari 2019 10:58 by muthiasp | 539 hits
Hoya Mendadak Pamit Masuk Wajib Militer Lewat Surat untuk Fans
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Di tahun 2019 ini sudah diprediksi akan banyak idola K-Pop yang masuk wajib militer. Sebagian dari mereka sudah mengumumkan jadwalnya, namun Hoya eks INFINITE secara mendadak mengumumkan kepergiannya lewat surat untuk penggemar.

Pada Selasa (05/02) kemarin melalui situs fan resminya, Hoya mengunggah surat panjang yang ditulisnya sendiri, “Apakah kalian menghabiskan liburan dengan baik? Telah 9 tahun sejak aku debut. Waktu berjalan cepat kan? Aku rasa usia 20an ku diisi penuh dengan cinta penggemar. Aku tidak bisa menjelaskan bagaimana aku tanpa cinta penggemar”.

“Aku sangat bahagia karena HOLY (sebutan untuk penggemarnya). Terima kasih telah memberikan ku kenangan yang tidak akan pernah aku lupakan selamanya,” ujar Hoya. Kemudian ia mengumumkan bahwa akan langsung masuk wajib militer setelah libur tahun baru Lunar.

Baca juga: Hoya eks INFINITE dan Roh Taehyun eks HOTSHOT Masuk Kru Tari 'Street Man Fighter'

“Sebenarnya, aku menulis surat ini untuk memberitahu kabar mendadak. Aku akan masuk wajib militer setelah liburan ini”. Lalu Hoya meminta maaf telah mengejutkan penggemar, “Aku minta maaf kepada semua penggemarku yang terkejut. Namun, ini adalah tugas ku sebagai warga negara. Aku akan menikmati waktuku untuk menjadi lebih dewasa dari sekarang”.

“Aku harap kalian berbahagia sambil menunggu ku. Aku akan kembali dengan sehat. Ketika kita bertemu lagi, aku akan menyapa kalian sebagai pribadi yang lebih baik. Terima kasih banyak, dan aku mencintai kalian. Dari, Lee Howon (nama asli Hoya),” tutupnya.

Return safely, Hoya!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)