home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diam-diam Pangeran William Cemaskan Hubungan Adiknya dengan Meghan Markle?

Rabu, 06 Februari 2019 12:48 by Fikriah | 3962 hits
Diam-diam Pangeran William Cemaskan Hubungan Adiknya dengan Meghan Markle?
Image source : cosmopolitan.co.id

DREAMERS.ID -Pasangan ‘The Royal Family’ yang kabar pernikahannya sempat menjadi trending di mancanegara yakni Pangeran Harry dan Meghan Markle. Pernikahan tersebut akhirnya terjalin pada 19 Mei 2018 lalu, setelah satu tahun mereka berpacaran. Meski begitu, hubungan keduanya sempat dikhawatirkan oleh sang kakak Pangeran William pada saat itu.

Channel 5 belum lama ini merilis sebuah dokumenter berjudul ‘Princesses At War’. Dalam dokumenter tersebut menampilkan sosok Katie Nicholl yakni seorang penulis buku yang seringkali mengamati keluarga kerajaan. Menurut Katie, Pangeran William pernah mengungkapkan kekhawatirannya mengenai hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang terkesan terburu-buru.

"William cukup cemas karena hubungan mereka berjalan dengan sangat cepat. Pangeran William mungkin satu-satunya orang terdekat yang berani mengungkapkan kekhawatirannya pada Harry. 'Semua berjalan begitu cepat. Apa kau yakin?'" ungkap Katie, dikutip dari News.com.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Pada akhirnya, hal itulah yang diklaim sebagai alasan renggangnya hubungan kakak-beradik ini. Sehingga, Pangeran Harry memutuskan untuk menggandeng Meghan Markle pindah dari Istana Kensington.

"Apa yang seharusnya menjadi saran dari kakak ke adik malah membuat Harry tersinggung. Harry sangat protektif terhadap Meghan. Ia melihatnya sebagai sebuah kritikan. Harry menganggap kakaknya tak mendukung pernikahannya dengan Meghan. Kurasa hubungan mereka mulai memburuk setelah itu," tutur Katie.

(fnj)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Key SHINee akan mengadakan tur Asia solo pertamanya! Pada 17 April, SM Entertainment empat kota tujuan tur mendatang, termasuk Jakarta di bulan Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)