home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dong Hyun Bae Ambil Peran Penting di Episode Terbaru Drama SBS 'The Last Empress'

Rabu, 06 Februari 2019 13:53 by muthiasp | 2585 hits
Dong Hyun Bae Ambil Peran Penting di Episode Terbaru Drama SBS 'The Last Empress'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sudah lama tidak terlihat di layar kaca, kakak dari Taeyang BIGBANG yang bernama Dong Hyun Bae akan segera comeback akting melalui drama Korea ‘The Last Empress’. Dalam drama tersebut, ia didapuk untuk memerankan karakter penting.

Drama ‘The Last Empress’ sendiri mencapai klimaks cerita untuk kesekian kalinya. Dari episode minggu lalu, drama ini menceritakan Pangeran Mahkota Lee Yoon yang kembali ke Istana demi mengungkap kematian nenek dan Ratu So Hyun. Namun saat menjalankan aksinya, Lee Yoon justru mendapat penyerangan.

Insiden itu membuat Oh Sunny (Jang Na Ra) dalam posisi berbahaya karena dituduh sebagai pelakunya. Dong Hyun Bae lah yang nantinya akan muncul sebagai detektif yang menyelidiki penyerangan Lee Yoon (Oh Seung Yoon) di Istana. Perannya terbilang penting karena sekaligus akan membongkar pelaku sebenarnya di antara anggota keluarga kerajaan.

Baca juga: Dong Hyun Bae Gabung Drama Baru Choi Jin Hyuk 'Rugal'

Sebagai informasi, drama SBS ‘The Last Empress’ sendiri tidak akan menayangkan episode terbarunya di Rabu (06/02) ini karena masih dalam suasana libur Hari Tahun Baru Lunar. Drama yang total berjumlah 48 episode tersebut akan berakhir pada 14 Februari mendatang.

Sementara itu, Dong Hyun Bae tidak hanya akan berakting di drama ‘The Last Empress’ tetapi juga OCN ‘Trap’ yang dibintangi oleh Lee Seo Jin dan Sung Dong Il. Dalam drama ‘Trap’, Dong Hyun Bae akan berperan sebagai Reporter Seo yang mencari kebenaran di hadapan otoritas yang menindas.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)