home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Film Terbaru Ini Gagal Gelar Red Carpet Karena Ucapan Rasis 'Negro Jahat' Liam Neeson

Rabu, 06 Februari 2019 16:01 by nicnov | 1265 hits
Ups, Film Terbaru Ini Gagal Gelar Red Carpet Karena Ucapan Rasis 'Negro Jahat' Liam Neeson
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film 'Cold Pursuit' tidak akan mendapatkan gelaran red carpet di penayangan perdananya di AMC Loews Lincoln Square di New York. Walau penayangan berlanjut denga para kru dan pemerannya namun mereka tidak akan memiliki sesi menjawab pertanyaan mengenai pernyataan Liam Neeson.

Liam Neeson membuat pernyataan yang mengejutkan yaitu dirinya pernah ingin 'membunuh siapa saja orang negro yang jahat' setelah mendengar kabar bahwa salah satu kerabat dekatnya menjadi korban pemerkosaan.

Liam membuat pernyataan yang mengejutkan ini pada saat promosi film 'Cold Pursuit', dan pernyataannya menuai pro dan kontra apakah komentar darinya mengandung unsur rasisme atau tidak.

Walau banyak fans nya yang melindungi aktor Liam Neeson dengan mengatakan bahwa pernyataan dirinya tidaklah mengandung rasisme, dan Liam sendiri mengaku bahwa itu adalah hal yang tidak benar, tetap banyak pihak yang mengkritiknya

Setelah mengetahui ras dari sang pelaku yang menyerang sahabatnya itu, aktor senior yang terkenal dengan franchise film 'Taken' itu memberi komentar pedas.

“Aku keluar dan berjalan ke bar, berharap diriku didatangi orang. Saya merasa malu untuk mengakui tetapi saya melakukan hal tersebut selama seminggu, berharap ada orang negro jahat yang datang padaku mengenai suatu hal, kau tau? Supaya aku dapat, membunuhnya.” kata Neeson.

Batalnya acara red carpet ini tepat hanya berselang selama satu hari setelah Liam Neeson menyatakan komentarnya kepada The Independent.  Pagi pada tanggal 5 Februari dirinya pun hadir dalam acara Good Morning America untuk membahas komentarnya.

Dirinya menyatakan dengan jelas, “saya bukanlah orang rasis,” dan akan menjelaskan mengapa dirinya memiliki perasaan tersebut setelah mendengar salah satu sahabatnya menjadi korban pelecehan seksual.

(nino)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)