home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Se Young Bagikan Cerita Lucu Saat Beradegan Ciuman dengan Yeo Jin Goo

Rabu, 06 Februari 2019 15:47 by muthiasp | 4694 hits
Lee Se Young Bagikan Cerita Lucu Saat Beradegan Ciuman dengan Yeo Jin Goo
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama sageuk populer dari tvN berjudul ‘The Crowned Clown’ memasangkan Yeo Jin Goo dan Lee Se Young sebagai pemeran utamanya. Mereka pun sudah melakoni adegan ciuman yang muncul di episode ke enam. Ternyata ada cerita lucu saat syuting adegan tersebut.

Pada Selasa (05/02) malam, episode ke-10 drama ‘The Crowned Clown’ tidak ditayangkan karena bertepatan dengan libur Hari Tahun Baru Lunar. Sehingga tvN menayangkan episode spesial behind the scenes di mana Yeo Jin Goo, Lee Se Young, dan Kim Sang Kyung membagikan cerita menarik dari proses syuting.

Yeo Jin Goo mengatakan bahwa setiap adegan yang syuting di set perpusatakaan mendapat julukan ‘Library Hell’ dari para staf dan pemain. Pasalnya, sangat sulit mengambil gambar di antaranya banyaknya rak dan buku-buku, “Seperti yang kalian lihat, beberapa kali pengambilan gambar melalui rak, dan setiap syuting dengan posisi lain harus memindahkan raknya”.

Baca juga: Putri Sageuk, Ini Deretan Drama Korea Sejarah Populer Dibintangi Lee Se Young

Kemudian pembahasan merambah ke adegan ciuman Yeo Jin Goo dan Lee Se Young, yang juga terjadi di perpustakaan. Menurut Lee Se Young, bibir Yeo Jin Goo susah sekali ditemukan, “Aku menutup mata terlalu cepat. Adegan yang diambil saat aku menutup mata agak lambat. Sebelum itu, aku menutup mata lebih cepat sambil berpikir ‘Aku pasti sudah dekat’, ‘ Oh masih jauh’.”

Pembawa acara lantas memuji adegan ciuman itu hasilnya sangat indah, namun para pemain justru mengaku tidak terlalu nyaman karena posisinya tidak biasa. Kemudian si MC bercanda dengan mengatakan, “Jika ciuman seperti itu terjadi di masa sekarang, pasti akan sedikit jelek. Tapi karena di era Joseon, hanbok menutupi semuanya”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)