home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tamat Bareng, Bagaimana Perolehan Rating 'My Strange Hero' dan 'Clean with Passion for Now'?

Kamis, 07 Februari 2019 10:00 by fzhchyn | 2568 hits
Tamat Bareng, Bagaimana Perolehan Rating 'My Strange Hero' dan 'Clean with Passion for Now'?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak terasa dua drama Korea SBS ‘My Strange Hero’ dan JTBC ‘Clean with Passion for Now’ telah menyelesaikan masa penayangannya. Kedua drama bergenre komedi romantis ini sama-sama menayangkan episode terakhirnya pada 4 Februari lalu.

Bertepatan dengan libur Tahun Baru Lunar atau Imlek, perolehan rating penonton dari episode terakhir kedua drama ini pun tercatat memuaskan. Selain dibintangi aktor dan aktris muda berbakat, keduanya juga memiliki cerita yang menarik.

Menurut lembaga rating Nielsen Korea, ‘My Strange Hero mencatat rating penonton rata-rata 4,4 persen di bagian pertama dan 5,1 persen di bagian kedua. Drama ini dibintangi oleh Yoo Seung Ho dan Jo Bo Ah.

Baca juga: Drama tvN Crash Landing On You Tidak Tayang Minggu Ini

Sementara Clean with Passion for Now, secara nasional mencatat rating penonton rata-rata sebesar 1,6 persen untuk episode terakhirnya. Meski terlihat kecil, namun perlu diperhatikan jika JTBC termasuk saluran kabel, sehingga penghitungannya sedikit bebeda, dan angka tersebut termasuk memuaskan.

Drama yang tayang di slot akhir pekan lainnya, yaitu tvN ‘The Crowned Clown’ juga mencatat rating yang tinggi. Drama kolosal ini mencatat perolehan rating rata-rata secara nasional 6,6 persen untuk penayangan malam itu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)