home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cuma Ada 50 di Dunia, Crocs Rilis 'Tas Sepatu' Seharga Rp 4 Juta!

Kamis, 07 Februari 2019 09:40 by bellaevania | 1403 hits
Cuma Ada 50 di Dunia, Crocs Rilis 'Tas Sepatu' Seharga Rp 4 Juta!
Image Source: Wolipop

DREAMERS.ID - Populer sebagai merek alas kaki, Crocs berinovasi meluncurkan tas sling bag limited edition yang hanya diproduksi 50 buah di dunia!

Meski sering mendapat predikat sebagai 'ugly shoes', produk Crocs selalu laris manis di pasaran berkat inovasinya. Bukan tidak mungkin bila tas ini akan ludes terjual dalam waktu singkat.

Produk tas berbentuk sepatu Crocs ini merupakan hasil kerjasama dengan merek pakaian hipster yang berbasis di Los Angeles, Pizza Slime. Tersedia dalam dua warna yaitu hitam dan kuning. Tas berbentuk sepatu Crocs ini dibanderol $300 atau Rp 4 Juta.

Baca juga: KFC x Crocs Luncurkan Kolaborasi Sepatu Beraroma Ayam Goreng

Bentuk tas keluaran Crocs ini sangat mirip dengan sandal Crocs pada umumnya. Hanya saja bagian dalamnya dilengkapi kantong untuk menyimpan barang. Tiap tas memiliki resleting dibagian tengah sepatu dan tali sabuk yang dapat dilepas dan disesuaikan dengan kebutuhan. Selain itu tas ini dilengkapi dengan 7 pernak-pernik Pizzaslime yang dapat dilepas dan dibongkar pasang sesuai selera.

Produk buatan tangan yang diproduksi di Los Angeles ini bisa dikirim ke seluruh negara termasuk Indonesia dengan masa kirim lima hingga delapan hari. Jadi apa kamu berminat membeli tas sepatu ini?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)