home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Extreme Job' Kembali Pecahkan Rekor Film Komedi Korea Capai 10 Juta Penonton

Kamis, 07 Februari 2019 11:08 by muthiasp | 920 hits
'Extreme Job' Kembali Pecahkan Rekor Film Komedi Korea Capai 10 Juta Penonton
Image source: CJ E&M

DREAMERS.ID - Film yang dibintangi oleh Ryu Seung RyongLee Honey, Jin Sun Kyu, Lee Dong Hwi, dan Gong Myung berjudul ‘Extreme Job’ langsung meroket ke puncak box office Korea hanya dalam waktu singkat. Kini film tersebut kembali memecahkan rekor baru.

Extreme Job’ tercatat meraih 10 juta penonton hanya dalam waktu 15 hari setelah dirilis, tepatnya per 6 Februari pukul 12:25 siang. Film garapan sutradara Lee Byeong Hun ini pun menjadi film komedi Korea pertama yang berhasil mencapai angka tersebut selama enam tahun belakangan ini.

Angka penonton dari film ‘Extreme Job’ sendiri sudah mencapai empat juta di hari ke-8 perilisannya. Lalu naik menjadi 5 juta penonton di hari ke-10. Berdasarkan laporan, tercatat satu juta penonton setiap harinya menonton film ini di hari libur Tahun Baru Lunar sepanjang 2 – 6 Februari 2019.

Tak hanya itu, ‘Extreme Job’ juga menuliskan rekor baru sebagai film dengan angka penonton terbesar dalam waktu satu hari di bulan Januari dengan total 995,133 penonton di tanggal 26 Januari, dan lebih dari 1 juta di 27 Januari. Pencapaian ini mengejutkan bagi sutradara Lee Byeong Hun yang langsung mengucapkan terima kasih kepada penonton.

Baca juga: SEVENTEEN Ungkap Rasa Terima Kasih Atas Dukungan yang Diterima Dalam Acara 'Blue Dragon Film Awards'

Kemudian para pemain seperti Ryu Seung Ryong, Jin Sun Kyu, Lee Dong Hwi, dan Gong Myung juga merayakannya dengan mengunggah foto mengenakan pita yang tertuliskan, “Terima kasih”, “Sebelumnya tidak pernah ada penonton sebanyak itu!”, “Extreme Job melampaui 10 juta!, dan “Mohon tertawa lebih banyak di tahun 2019”.

Dengan begitu, film ‘Extreme Job’ masuk dalam jajaran film dengan 10 juta penonton di Korea, mengikuti ‘The Admiral’, ‘Along with the Gods: the Two Worlds’, dan ‘Ode to My Father’.

Sementara itu, film yang menceritakan penyamaran para detektif di resto ayam goreng cepat saji ini juga akan tayang di Indonesia pada bulan Februari ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)