home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Balik Dituduh Gunakan Jasa Konsultan Asing, Jokowi: He He Enggak Perlu Dijawab

Kamis, 07 Februari 2019 16:33 by Fikriah | 820 hits
Balik Dituduh Gunakan Jasa Konsultan Asing, Jokowi: He He Enggak Perlu Dijawab
Image source : antaranews

DREAMERS.ID - Calon Presiden nomor urut 1, Joko Widodo membantah bahwa dirinya menggunakan jasa konsultan asal Amerika Serikat, Stanley Greenberg. Jokowi juga menegaskan bahwa kabar dirinya dengan Stanley tidaklah benar.

"He he he, hoax. Itu dijawab. Nggak perlu dijawab," kata Jokowi, dilansir dari detik, setelah menghadiri Perayaan Imlek Nasional 2019 di JIEXpo Kemayoran.

Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN), Andre Rosiade yang mengaitkan Jokowi dengan Stanley sebagai konsultan untuk Pilpres. Fadli Zon juga mengaku bahwa dirinya mendengar informasi yang sama.

Sebelumnya, tuduhan yang sama telah dimentahkan oleh Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin. TKN Jokowi-Ma’ruf Amin juga bahkan menunjukkan bukti bahwa Stanley tidak pernah menjadi konsultan untuk Jokowi.

Baca juga: Agak Di Luar Nurul, Jokowi Ungkap Kaesang Telah Minta Restu Masuk PSI?

"BPN sebar hoax lagi. Website yg disebut sebut sebagai bukti Pak Jokowi memakai konsultan asing ternyata palsu," ujar Jubir Ace Hasan, TKN Jokowi-Ma'ruf dalam keterangan tertulis kepada wartawan.

Selain itu, Ace Hasan menunjukkan bukti situs https://www.gqrr.com/clients#us-camp sebagai portal resmi lembaga konsultan Greenberg. Dia juga menuding bahwa BPN Prabowo-Sandi telah menebar hoax.

"Semburan hoax semacam ini adalah bagian dari strategi besar mereka: firehose of falsehood," ungkap Ace Hasan.

(fnj)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)