home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Westlife Ungkap Keinginan Kolaborasi dengan BTS dan Membentuk 'BT-West'

Kamis, 07 Februari 2019 17:35 by bellaevania | 1194 hits
Westlife Ungkap Keinginan Kolaborasi dengan BTS dan Membentuk 'BT-West'
Image Source: CNA Lifestyle

DREAMERS.ID - Kesuksesan boyband asal Korea Selatan BTS menembus pasar Amerika Serikat turut menarik perhatian boyband legendaris Westlife. Grup yang digawangi Shane Filan, Markus Feehily, Nicky Byrne, dan Kian Egan ini pun mengungkapkan keinginan mereka untuk berkolaborasi.

Hal ini diungkapkan dalam wawancara dengan Channel News Asia di The Fullerton Hotel, Singapura, Senin (04/02/19). Mereka mengaku sebagai penggemar berat BTS, dan akan sangat senang jika bisa melakukan duet dengan grup asuhan Big Hit Entertaiment itu.

Shane Filan bahkan sudah menyiapkan nama baru untuk mereka jika berhasil berkolaborasi dengan BTS. "Kami bisa menyebut kolaborasi itu dengan sebutan 'BT-West'," gurau Shane Filan yang pernah tampil dalam acara musik Korea 'Immortal Songs 2'.

Baca juga: Bersiap Rasakan Malam Penuh Romansa di 'WESTLIFE WITH LOVE TOUR 2024;

Disela wawancara, Westlife juga sudah memikirkan porsi panggung mereka bersama BTS suatu saat nanti. "Mereka akan (bernyanyi sambil) menarikan koreografinya karena itulah bakat mereka dan kami akan (bernyanyi) dengan standing microphone di antaranya," ujar Filan lagi.

Dalam wawancara yang sama Westlife juga berbicara soal lagu terbaru mereka 'Hello My Love' yang ditulis oleh Ed Sheeran. Weslife berharap kembali dengan musik baru dan album yang luar biasa serta cocok dengan setiap penyanyi dunia lainnya.

Wah, Apa pendapatmu soal BT-West?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)