home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Seung Ho Resmi Gabung Agensi yang Sama dengan Kim Tae Hee dan Seo In Guk

Jumat, 08 Februari 2019 12:47 by fzhchyn | 1778 hits
Yoo Seung Ho Resmi Gabung Agensi yang Sama dengan Kim Tae Hee dan Seo In Guk
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Siap melanjutkan karir di bawah manajemen lain, Yoo Seung Ho kini telah resmi bergabung dengan agensi baru. Pada 8 Februari, BS Company mengumumkan bahwa sang aktor telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi mereka.

Seorang perwakilan dari BS Company mengatakan, “Kami senang bisa bekerja sama dengan Yoo Seung Ho yang dapat diandalkan, yang memiliki bakat akting dan kualitas bintang. BS Company akan menawarkan dukungan tanpa pamrih kepada Yoo Seung Ho sehingga ia dapat menyapa publik melalui produksi yang bagus yang akan lebih menyinari pesonanya.”

Pihak agensi memohon dukungan untuk aktor dengan menambahkan, “Kami meminta kalian untuk menunjukkan minat dan antisipasi yang besar untuk upaya masa depan Yoo Seung Ho, yang akan terbang lebih tinggi dari sebelumnya.”

Baca juga: Agensi Rilis Foto-foto Pernikahan Yoo Seung Ho di MV DAY6

BS Company sendiri diketahui sebagai rumah bagi sejumlah bintang ternama. Beberapa nama aktor dan aktris yang bernaung di manajemen ini termasuk Kim Tae Hee, Seo In Guk, Han Chae Yeong, Lee Si Eon, dan banyak lagi.

Sementara itu, Yoo Seung Ho belum lama ini menyelesaikan proyek drama terbarunya SBS ‘My Strange Hero’ pada 4 Februari lalu. Dalam drama komedi romantis tersebut, ia beradu akting dan dipasangkan dengan aktris Jo Bo Ah.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)