home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adi Saputra yang Ngamuk dan Preteli Motor Saat Ditilang Akhirnya Diamankan Polisi

Jumat, 08 Februari 2019 14:09 by reinasoebisono | 921 hits
Adi Saputra yang Ngamuk dan Preteli Motor Saat Ditilang Akhirnya Diamankan Polisi
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Dalam sekejap pemuda bernama Adi Saputra jadi viral hingga sekarang lantaran videonya saat ditilang polisi mengamuk dan membanting serta mempreteli motornya diunggah ke media sosial. Tak hanya itu, diketahui Adi pun membakar STNK motornya kemudian.

Entah apa maksud dari aksi menggilanya yang mendapat banyak respon netizen mu;lai dari heran hingga membuatnya jadi meme viral. Namun kini, Adi disebutkan via laman Detik telah diamankan oleh polisi.

“Sudah (ditangkap),” kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander, Jumat (8/2).


Image source: Merdeka

Baca juga: 3 Rahasia Pebalap MotoGP Bisa Langsung Jalan Setelah Kecelakaan

Sayangnya, Alex tidak menjelaskan secara rinci perihal penangkapan tersebut termasuk jawaban di mana dan kapan Adi ditangkap.

Sebelumnya, Adi terlihat membanting-banting motornya saat ada penilangan di depan Pasar Modern, di kawasan BSD, Serpong, Kamis (7/2). Dari laporan, Adi dan teman wanitanya tertangkap tak memakai helm dan tidak membawa SIM serta ATNK.

Tak terima ditilang dan tak merasa bersalah, Adi pun merusak motor Scoopy yang belakangan diketahui adalah milik pacarnya itu di depan polisi. Aksi ini heboh di media sosial hingga kini, termasuk petugas kepolisian yang menilangnya karena dinilai tenang dan profesional.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)