home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Air Mata dan Permintaan Maaf Adi Sang Pembanting Motor Saat Ditilang Polisi

Jumat, 08 Februari 2019 16:33 by reinasoebisono | 4959 hits
Air Mata dan Permintaan Maaf Adi Sang Pembanting Motor Saat Ditilang Polisi
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Masih belum usai drama pembantingan dan aksi mempreteli motor miliknya ketika ditilang polisi di kawasan BSD, Serpong, pemuda bernama Adi Saputra yang viral terlihat hadir dalam rilis pihak kepolisian saat dirinya dijadikan tersangka dan berbaju tahanan.

Meski sempat mengamuk dan disebut perkasa oleh salah satu akun gosip di Instagram, Adi yang diketahui berusia 20 tahun itu menangis sesenggukan sambil meminta maaf pada Bripka Oky, petugas Satlantas Polres Tangerang Selatan yang menilangnya.

"Maafin saya pak, saya minta maaf," ujar Adi sembari mencium tangan Bripka Oky. Melansir Liputan6.

Bripka Oky pun memaafkan sambil tersenyum mendapat perlakuan seperti itu. “Ya sudah,” katanya.

Adi Saputra juga mengucapkan permintaan maaf kepada seluruh warga yang menonton videonya yang sempat viral itu. Pihak kepolisian juga memastikan jika pria yang ada dalam video terbaru dan membakar STNK motor adalah Adi Saputra.

Baca juga: Bicara ‘Ngawur’ Preskon Joe Biden Sampai Dihentikan Staf

"Saya meminta maaf kepada seluruh warga Indonesia, terutama kepada kepolisian atas perbuatan saya yang tidak terpuji," ujar Adi. "Terima kasih dan mohon maaf sekali lagi," 

Adi juga berjanji tidak mengulangi kesalahan tersebut. Ia pun mengaku jika perbuatannya memalukan dan tidak patut untuk dicontoh, karena itu ia berterima kasih pada petugas polisi karena menyadarkannya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, sebuah video yang memperlihatkan Adi Saputra merusak sepeda motor Scoopy jadi viral karena tidak terima ditilang polisi. Ia ditilang karena melawan arus, tidak memakai helm, dan tidak bisa memperlihatkan SIM dan STNK.

Berboncengan dengan kekasihnya, Adi pun mengamuk dan mempreteli bodi motor yang dikendarainya itu, yang disinyalir ternyata adalah motor milik kekasihnya. Bahkan bodi motor tersebut hampir habis karena dipreteli menggunakan tangan.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)