home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Avengers: Endgame' Akan Milliki Durasi Terpanjang Selama Sejarah Film Marvel?

Minggu, 10 Februari 2019 19:43 by nicnov | 1214 hits
'Avengers: Endgame' Akan Milliki Durasi Terpanjang Selama Sejarah Film Marvel?
image source: MovieWeb

DREAMERS.ID - Joe dan Anthony Russo, Sutradara dari film Avengers: Endgame, mengkonfirmasi bahwa film tersebut akan mempunyai durasi film yang terbilang cukup lama, meski film ini masih dalam tahap pengeditan.

Dalam sesi tanya jawab dengan Collider, salah satu dari sutradara mengatakan, “Saya rasa studio sudah setuju mengenai cerita yang menarik ini, saat ini kami rasa film ini berjalan dengan baik dan kami mendapat respon yang baik dari penonton yang mencoba film ini dan kami merasa sangat baik untuk saat ini. Kami masih dalam proses mengerjakan. Dan kami masih belum selesai" kata Russo.

“Dan lagi, film ini merupakan akumulasi dari dua puluh dua film, dan itu membutuhkan cerita yang sangat banyak untuk dikerjakan. Emosi ada salah satu nilai yang ada pada kami. Ketika dirimu menjelaskan tentang suatu cerita yang sulit dan kamu ingin merasakan rasa emosional dengan para karakter, hal ini membutuhkan suatu hal yang berkesan. Dan saat ini, dengan waktu tiga jam sangatlah berkesan.”

Dalam menanggapi hal tersebut, film ini memungkinkan ada hal selingan yang sengaja dimasukan kedalamnya, Anthony Russo mengatakan “Kita sudah menayangkan film ini sebanyakan empat kali. Pada tiga penayangan tidak ada audience yang bangun dari kursi dan pergi ketoilet.”

Baca juga: Natalie Portman Singgung Chris Hemsworth dan Perannya di Film 'Thor: Love and Thunder'

Pada November lalu, pada saat tengah proses pengeditan, Russo bersaudara mengatakan bahwa film ini akan memiliki waktu penayangan yang cukup lama yaitu tiga jam. Dan pada tahap pengeditan tidak ada pengurangan durasi waktu film ini berjalan secara signifikan.

Jika waktu penayangannya tetap tiga jam pada saat rilis di bioskop. Maka film Endgame ini akan menjadi film terlama MCU dari banyaknya film yang ada pada MCU. Standarnya film Marvel Cinematic Universe hanya berdurasi dua jam.

The Incredible Hulk dan Thor 2: The Dark World memiliki waktu yang sama yaitu 1 jam dan 52 menit, dan pada Avengers: Infinity War memiliki durasi terlama yaitu 2 jam dan 29 menit. Jika film Endgame ini tetap berdurasi 3 jam, maka film ini bisa menjadi film terlama pada Marvel Cinematic Universe.

(nino)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke 60 tahun ini....
  • HOT !
    TXT baru saja mencetak entri ke 10 mereka di Billboard 200! Pada 14 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TXT 'minisode 3: TOMORROW' telah debut di posisi No. 3....
  • HOT !
    Pemotretan Rosé BLACKPINK untuk majalah fashion Dazed telah dirilis. Dia tampil memukau dalam gaya yang chic bertema musim semi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)