home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simple yet Classy, BTS Bawa Makna Penting dengan Gaya Fashion di Red Carpet #GRAMMYs

Senin, 11 Februari 2019 10:45 by fzhchyn | 1451 hits
Simple yet Classy, BTS Bawa Makna Penting dengan Gaya Fashion di Red Carpet #GRAMMYs
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kembali mengukir sejarah dengan menghadiri Grammy Awards tahun ini, BTS tampil stunning saat melenggang di red carpet ajang penghargaan musik bergengsi di dunia tersebut. Mereka kompak mengenakan setelan tuxedo hitam dengan potongan yang simple namun classy.

Saat pertama kali muncul berita bahwa ketujuh artis asuhan Big Hit Entertainment ini akan menghadiri Grammy, orang langsung bertanya-tanya tentang gaya fashion dan pakaian apa yang akan mereka kenakan. Apakah Dior oleh Kim Jones, desainer yang mereka temui di Los Angeles? Atau Gucci atau Saint Laurent yang sebelumnya pernah mereka kenakan?

Mengenakan tuxedo hitam dalam sebuah momen penting dan resmi atau ajang penghargaan bergengsi di Negeri Paman Sam mungkin dianggap sebagai pilihan yang mudah ditebak, karena ini merupakan gaya Amerika klasik. Namun BTS mematahkan anggapan tersebut dengan mengenakan rancangan dua desainer lokal Korea Selatan.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

RM, Suga, Jin, Jimin, V, dan Jungkook tampil dalam balutan custom tuxedo dari JayBaek Couture, sedangkan J-Hope mengenakan rancangan dari desianer Kim Seo Ryong, yang label namanya telah lama menjadi brand tetap di Seoul Fashion Week.

Sementara itu, dalam ajang Grammy Awards ke-61 ini, BTS tak hanya hadir sebagai tamu untuk menikmati pertunjukkan, namun pelantun hits ‘IDOL’ ini juga mempersembahkan penghargaan untuk kategori Best R&B Album.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)