home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Debut, ITZY Unjuk Pesona Swag di MV Perdana 'DALLA DALLA'

Senin, 11 Februari 2019 12:13 by muthiasp | 1146 hits
Resmi Debut, ITZY Unjuk Pesona Swag di MV Perdana 'DALLA DALLA'
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah cukup dinantikan, JYP Entertainment akhirnya kembali mendebutkan girl group yang bisa jadi masuk daftar idola K-Pop baru favorit, yaitu ITZY. Mereka resmi debut dengan merilis video musik debut ‘DALLA DALLA’ tepat pada Senin (11/02) dini hari.

ITZY merupakan girl group beranggotakan lima cewek cantik yang sebelumnya sudah pernah unjuk bakat di sejumlah program survival Korea, yaitu Ryujin yang sempat berkompetisi di JTBC ‘MIXNINE’, Yeji tampil di program SBS ‘The Fan’, lalu Chaeryong yang dua kali bersaing di Mnet ‘SIXTEEN’ dan SBS ‘K-Pop Star 3’, serta Lia dan Yuna.

Pada Senin (11/02) pukul 00.00 waktu Korea, ITZY merilis video musik dari lagu debutnya yang berjudul ‘DALLA DALLA’ dari single album yang bertajuk ‘IT’z Different’. Dalam video musik ini seperti menunjukkan bahwa mereka berkumpul setelah mengikuti kompetisi berbeda, hingga akhirnya debut berlima.

Baca juga: ITZY Rilis Video Penuh Kenangan untuk MIDZY di Hari Anniversary Debut

Lagu ‘DALLA DALLA’ berirama upbeat nan catchy dengan unsur EDM yang kental. Lagu tersebut sepenuhnya dikomposeri oleh Galactika, di mana liriknya menceritakan tentang kepercayaan diri menjadi sosok yang berbeda dan mencintai keunikan dirinya sendiri.

Dalam video musik, kelima member ITZY memperlihatkan pesona kecantikan mereka dibalut dengan imej yang swag namun tetap manis mengenakan outfit edgy bernuansa hitam, namun tetap dihiasi warna-warna yang ceria. Mereka juga menunjukkan kemampuan tari yang enerjik dan kompak.

Selain ‘DALLA DALLA’, terdapat juga lagu ‘Want It?’ dalam single albumIT’z Different’ yang akan dirilis pada 12 Februari 2019 secara online ke seluruh dunia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)