home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cardi B Cetak Sejarah Baru di Dunia Musik Lewat Grammy Awards 2019!

Senin, 11 Februari 2019 17:02 by bellaevania | 734 hits
Cardi B Cetak Sejarah Baru di Dunia Musik Lewat Grammy Awards 2019!
Image Source: Thenewdaily

DREAMERS.ID - Rapper Cardi B baru saja mencetak sejarah baru pada perhelatan penghargaan musik Grammy Awards 2019 yang digelar di Staples Center, Los Angeles, Minggu (10/02/19).

Cardi B memenangkan Best Rap Album berkat album debut-nya yang berjudul ’Invasion of Privacy’. Dalam album itu single berjudul ‘Bodak Yellow’ pernah berada di nomor dua dalam tangga lagu Billboard Hot 100.

Rapper bernama asli Belcalis Almanzar itu berhasil mengalahkan empat rapper pria lainnya, yaitu Nipsey Hussle, Pusha T, Travis Scott, dan almahrum Mac Miller. Cardi B pun mencetak sejarah sebagai rapper solo wanita pertama yang memenangkan Best Rap Album Award.

Baca juga: Cardi B Respon WAP Dance Challenge Rose BLACKPINK

Maju ke atas panggung untuk menerima piala dan memberikan pidato kemenangan, Cardi B terlihat emosional. Wanita berusia 26 tahun itu tidak bisa menahan haru sambil bercerita soal kehamilan dan anak perempuannya yang lahir pada Juli lalu saat album itu digarap.

“Aku ingin berterimakasih kepada anakku, aku tidak mengatakan terimakasih karena dia anakku. Ini karena, kamu tahu, ketika aku mengetahui bahwa aku hamil, albumku belum selesai, seperti ada tiga lagu. Dan kamu tahu rasanya, aku seperti ingin menyelesaikan album ini supaya aku bisa melakukan video semetara aku masih tidak bisa tampil,” ucap Cardi B, melansir Variety.

Selain membawa pulang piala Grammy, Cardi B juga tampil diatas panggung membawakan lagunya berjudul ‘Money’. Sebelum Cardi B, rapper wanita Lauryn Hill yang merupakan bagian dari grup rap Fugeess lebih dulu memenangkan Best Rap Album dengan pada tahun 1997.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)