home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungkook BTS Terlihat Menangis di Grammy Awards, Air Mata Bahagia?

Senin, 11 Februari 2019 18:05 by fzhchyn | 1340 hits
Jungkook BTS Terlihat Menangis di Grammy Awards, Air Mata Bahagia?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ada satu momen yang begitu menyita perhatian fans saat BTS menghadiri ajang penghargaan Grammy Awards pada 10 Februari waktu Los Angeles. Salah satu membernya, Jungkook diduga menangis di sela-sela acara.

Seperti diketahui, boy group beranggotakan tujuh member ini mendapat kehormatan diundang untuk menghadiri ajang penghargaan musik bergengsi tersebut dan menjadi presenter penghargaan untuk kategori Best R&B Album.

Dalam sebuah video yang diunggah seorang pengguna Twitter bernama Rosan yang menghadiri acara tersebut, menulis, “Jungkook menangis saat (penampilan) Dolly Parton.” Pada malam penghargaan itu, sang penyanyi senior tampil di panggung bersama beberapa penyanyi lainnya, seperti Katy Perry dan Miley Cyrus.

Dan dalam video berdurasi sekitar setengah menit tersebut, sang member termuda alias maknae ini memang terlihat seperti sedang menyeka air matanya. Sementara member lain yang melihatnya tampak tersenyum dan tertawa karena kegemasan Jungkook.

Banyak fans berkomentar bahwa itu adalah air mata bahagia karena perasaan yang membuncah. Jungkook mungkin belum percaya bahwa ia bersama grupnya bisa menghadiri Grammy Awards dan pengalaman itu baru benar-benar dirasakannya saat menyaksikan para musisi tampil di panggung.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)