home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han Ji Min Bicara Soal Chemistry dengan Nam Joo Hyuk yang Lebih Muda 12 Tahun

Selasa, 12 Februari 2019 08:00 by fzhchyn | 1257 hits
Han Ji Min Bicara Soal Chemistry dengan Nam Joo Hyuk yang Lebih Muda 12 Tahun
Image source: Star Today

DREAMERS.ID - Jelang penayangan episode perdana drama baru JTBC Radiant, para pemainnya seperti Han Ji Min, Nam Joo Hyuk, Kim Hyeka, Kim Ga Eun, Son Ho Jun, dan sutradara Kim Seok Yoon menghadiri konferesi pers pada 11 Februari.

Sederet pertanyaan ditujukan kepada para aktor, termasuk Han Ji Min yang ditanya soal chemistry-nya dengan Nam Joo Hyuk yang memiliki perbedaan usia 12 tahun. Terkait hal tersebut, sang aktris mengatakan, “Sejujurnya, aku mencoba untuk tidak mengakui kesenjangan usia antara aku dan aktor junior di lokasi syuting. Itu karena ketika aku bekerja sama dengan aktor senior, mereka juga membiarkan aku syuting dengan nyaman.”

Aktris 36 tahun ini kemudian melanjutkan, “Kami berdua berupaya menghindari situasi yang tidak nyaman atau sulit yang mungkin terjadi karena Nam Joo Hyuk lebih muda dariku. Dibandingkan memperlakukannya sebagai junior, aku melihatnya sebagai rekan kerja dan bisa bersenang-senang saat syuting.”

Baca juga: Han Ji Min Donasi Ratusan Juta untuk Bantu Para Lansia

Drama ‘Radiant’ akan menceritakan kisah Kim Hye Ja, seorang wanita yang memiliki kemampuan untuk melakukan perjalanan lintas waktu yang berubah menjadi seorang wanita tua berusia 70-an setelah mengalami kecelakaan nahas.

Han Ji Min dan Kim Hye Ja akan memainkan peran sebagai Kim Hye versi muda dan tua, sementara Nam Joo Hyuk berperan sebagai Lee Joon Ha, seorang pria yang membuang masa muda mudanya yang cerah dengan menjalani kehidupan yang tanpa semangat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)