home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapkan Stiker Baru, Pengguna Bisa Donasi Lewat Instagram Stories

Selasa, 12 Februari 2019 10:30 by nicnov | 936 hits
Siapkan Stiker Baru, Pengguna Bisa Donasi Lewat Instagram Stories
image source: the new times

DREAMERS.ID - Untuk para pencinta Instagram, tahun ini platform berbagi foto dan video tersebut akan menambahkan stiker baru selain yang sudah ada, seperti stiker lokasi dan pertanyaan dalam video Instagram Stories. Menariknya, pengguna bisa sekaligus beramal dengan stiker baru ini.

Facebook, yang menaungi Instagram, sudah mengumumkan bahwa Instagram Stories akan segera menyertakan stiker donasi. Itu artinya teman, kerabat, ataupun follower akan bisa langsung beramal lewat aplikasi.

Emily Dalton Smith selaku Director of Project Management for Social Good di Facebook mengatakan bahwa stiker donasi ini hanya dapat digunakan organisasi nirlaba yang terdaftar. Artinya, donasi itupun tidak bisa diselewengkan ke kantung pihak yang tidak berkepentingan.

Baca juga: Jung Ho Yeon Resmi Jadi Aktris Korea dengan Followers Instagram Paling Banyak

Fitur semacam ini sudah hadir di Facebook, yang sukses mengumpulkan dana lebih dari USD 1 miliar sejak peluncuran perdana pada tahun 2015. Seperti di Facebook, tak ada biaya pemrosesan sehingga donasi secara penuh akan tersalur ke Lembaga nirlaba tersebut tanpa dipungut biaya apapun.

Smith juga tak risau jika orang-orang akan pindah berdonasi dari Facebook ke Instagram. “Kami cuma antusias melihat apa yang bisa disumbangkan oleh komunitas Instagram ke kehidupan sosial di sekeliling.” Menurut Mashable, Facebook belum memberi pengumuman lebih lanjut perihal tanggal peluncuran stiker donasi tersebut di Instagram.

(nino)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)