home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taemin SHINee Bicara Soal Dukungan dan Persahabatannya dengan Kai, Jimin, dan Ha Sungwoon

Selasa, 12 Februari 2019 13:38 by fzhchyn | 1016 hits
Taemin SHINee Bicara Soal Dukungan dan Persahabatannya dengan Kai, Jimin, dan Ha Sungwoon
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Taemin SHINee baru saja comeback solo dengan merilis mini album bertajuk ‘WANT’ dengan lagu utama berjudul sama. Dalam kesempatan wawancara di SM cafe untuk comeback-nya itu, ia berbicara soal dukungan yang didapat dari para sahabatnya dalam genk ‘Friendship Parka’.

Dalam squad pertemanan yang beisi para dancer ini, Taemin secara khusus berbicara tentang Kai EXO, Jimin BTS, dan Ha Sungwoon HOTSHOT. Taemin mengungkapkan, “Kami memberikan pujian dengan mengatakan bahwa (lagunya) jauh lebih baik dari demonya.”

Ia menambahkan bahwa Jimin selalu memberitahunya, “Kau benar-benar sepertinya mengetahui sesuatu”, yang nampaknya merujuk pada Taemin yang selalu mengetahui hal terbaik untuk dilakukan. “Sungwoon selalu memujiku dengan mengatakan “Hyung, kau keren”, dan banyak bercanda dengan memanggilku seorang artis yang sangat senior,” imbuhnya.

Baca juga: Taemin SHINee Resmi Tinggalkan SM, Bergabung dengan BPM

Mengingat Taemin adalah artis paling senior dalam grup pertemanannya karena ia yang paling pertama debut di antara yang lain, Taemin ditanya apakah para sahabatnya itu memperlakukannya dengan hormat sebagai artis senior.

Taemin tertawa dan berkata, “Akan lebih baik jika mereka seperti itu, tapi tidak ada yang benar-benar seperti ‘rasa hormat’ di antara kita.” Ia melanjutkan, “Kami menghilangkan pemikiran tentang pekerjaan sebagai penyanyi dan memperlakukan satu sama lain sebagai satu manusia dengan manusia lainnya. Kami memiliki hubungan di mana kami hanya memperlakukan satu sama lain sebagai teman yang lebih muda dan lebih tua. Itu sebabnya kami tidak banyak bicara soal pekerjaan.”

Pria 25 tahun ini menambahkan, “Akhir-akhir ini kita semua sibuk jadi sulit untuk bertemu semuanya, tapi pada 1 Januari kita semua berkumpul. Kita cenderung punya hobi yang sama. Jadi saat kita semua ingin bermain Mafia game, kita akan menghabiskan berjam-jam hanya untuk bermain Mafia. Akhir-akhir ini kami belajar permainan kartu, dan saat berkumpul, kita memainkannya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)