home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Congrats! Member TWICE, The Boyz, dan Idola K-Pop Lainnya Ini Resmi Lulus SMA

Selasa, 12 Februari 2019 15:00 by fzhchyn | 2444 hits
Congrats! Member TWICE, The Boyz, dan Idola K-Pop Lainnya Ini Resmi Lulus SMA
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Memasuki bulan Februari, musim kelulusan di sekolah maupun universitas di Korea Selatan sudah dimulai. Pada tanggal 12 Februari ini, beberapa sekolah menengah atas (SMA) menggelar acara kelulusannya, seperti Hanlim Arts School dan Lila Art High School.

Beberapa idola K-Pop, yang sebagian besar merupakan kelahiran tahun 2000 merayakan hari kelulusannya dan berpose di depan awak media di hari yang spesial ini. Bae Jin Young yang lulus dari Lila Art High School mengungkapkan bahwa dirinya akan merindukan kehidupan sekolah. Mengenai apa yang ingin dilakukannya sebagai orang dewasa yang sah, ia mengatakan, “Aku ingin punya SIM dan minum dengan ayahku.”


Bae Jin Young

Sementara dari Hanlim Arts School, yang notabene menjadi salah satu SMA bergengsi tempat para idola K-Pop menempuh pendidikan, banyak di antaranya yang lulus di tahun ini, termasuk para member dari TWICE, The Boyz, ASTRO, IZ*ONE, dan banyak lagi.


Tzuyu dan Chaeyeong TWICE

Tzuyu dan Chaeyoung setahun lebih tua dari kebanyakan lulusan tahun 2019 karena mereka mengambil jeda satu tahun sebelum masuk SMA. Keduanya mengucapkan terima kasih pada guru dan teman-teman di sekolah mereka. Caheyeong juga mengungkapkan, “Para member memberi selamat kepada kami pagi ini. Nayeon memberi kami bunga dengan kartu tulisan tangan. Aku tersentuh.”


Kim Chae Won IZ*ONE

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

Kim Chae Won didampingi Kim Min Ju, yang juga juga seorang siswa di Hanlim untuk memberikan dukungan pada rekan satu grupnya di IZ*ONE. Kim Cha Won mengatakan, “Aku dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang telah memberi selamat atas kelulusanku,” dan menambahkan, “Karena aku sudah dewasa sekarang, aku ingin menunjukkan kedewasaan sebagai IZ*ONE dan Kim Chae Won, dan aku ingin mengesankan dengan meningkatkan diri di berbagai bidang.”


ASTRO

Di hari kelulusannya, Sanha didampingi beberapa rekan satu grupnya di ASTRO, seperti Rocky, Moonbin, dan JinJin yang merupakan lulusan Hanlim. Rocky tidak menerima diplomanya pada tahun lalu, sehingga ia baru menerimanya tahun ini.


fromis_9

Hwall dan Sunwoo The Boyz

Bomin Golden Child

GWSN

LIPBUBBLE

Idola K-Pop lainnya yang lulus dari Hanlim adalah, Chaeyeong fromis_9, Hwall dan Sunwoo The Boyz, Bomin Golden Child, Jisung dan Hyunwoo TRCNG, Anne GWSN, Eunbyeol LIPBUBBLE, dan Miso DreamNote. Conggraduations!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)