home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Isi Surat Rahasia Terungkap, Meghan Markle Minta Sang Ayah Berhenti Berbohong

Selasa, 12 Februari 2019 21:00 by bellaevania | 2343 hits
Isi Surat Rahasia Terungkap, Meghan Markle Minta Sang Ayah Berhenti Berbohong
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Drama diantara hubungan ayah dan anak yang dialami Meghan Markle dan Thomas Markle semakin berlarut-larut semenjak Meghan resmi menjadi bagian dari keluarga kerajaan Inggris setelah menikahi Pangeran Harry.

Sang ayah terlanjur sakit hati karena menganggap sang putri tak mau menemuinya lagi setelah resmi menjadi Duchess of Sussex. Kabar miring soal Meghan yang menelantarkan ayahnya muncul ke permukaan karena ucapan Thomas di depan Media.

Pria berusia 74 tahun itu baru saja mengungkap surat pribadi dari Meghan Markle yang ditujukan untuk dirinya. Surat itu ditulis pada Agustus 2018 lalu, tak lama setelah resmi menikah dengan Pangeran Harry.

Di surat itu, wanita yang tengah menanti kelahiran anak pertamanya ini berharap sang ayah berhenti berbohong tentang dirinya di depan media agar Ia bisa hidup lebih tenang dengan kehidupan barunya.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

"Ayah, dengan berat hati aku menulis ini, tak mengerti kenapa kau memilih jalan ini. Perbuatanmu sudah membuat hatiku hancur. Bukan hanya karena kau telah menyebabkan rasa sakit yang tidak penting dan tidak beralasan, tapi juga dengan membuat pilihan untuk tak mengatakan yang sebenarnya dan menjadi dalang atas semua ini. Hal yang tak akan pernah bisa kumengerti," tulis Meghan.

"Jika kau menyayangiku, seperti yang kau bilang kepada media, kumohon hentikan semua ini. Tolong biarkan kami hidup damai. Kumohon berhenti berbohong, berhenti melukaiku, tolong berhenti mengeksploitasi hubunganku dengan suamiku," tegasnya.

Surat yang memiliki panjang 5 lembar itu juga membahas kekecewaan Meghan yang tidak mengetahui keputusan ayahnya untuk tidak datang di hari pernikahannya dan juga serangan jantung yang dialami sang ayah diminggu pernikahannya. Semua hal yang dialami ayahnya itu hanya diketahui Meghan melalui media.

Sebelumnya Thomas berniat untuk menutup surat ini rapat-rapat dari konsumsi publik. Tetapi karena banyak rumor yang salah terkait surat itu, Thomas memutuskan untuk merilis detail surat di media.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)