home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat Makin Kurus, Agensi AOA Pastikan Kesehatan Jimin Baik-baik Saja

Rabu, 13 Februari 2019 12:33 by fzhchyn | 1659 hits
Terlihat Makin Kurus, Agensi AOA Pastikan Kesehatan Jimin Baik-baik Saja
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Penampilan Jimin AOA yang terlihat semakin kurus telah membuat fans khawatir. Idola K-Pop ini memang memiliki perawakan yang mungil, namun dalam postingan terbaru di akun Instagram pribadinya, Jimin nampak sangat kurus.

Pada 12 Februari, Jimin mengunggah beberapa foto dirinya yang mengenakan t-shirt hitam dan rok pendek. Kakinya yang terekspos dan wajah yang terlihat tirus tak ayal membuat fans khawatir apakah ia mengalami penurunan berat badan.

Menanggapi kekhawatiran tersebut, agensi yang manaungi AOA, FNC Entertainment pun mmeberikan pernyataan terkai kondisi artisnya. Pada 13 Februari, agensi mengatakan, “Tidak ada masalah dengan kesehatan Jimin.”

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

Lebih lanjut, agensi juga meyakinkan fans bahwa kondisi Jimin baik-baik saja sehingga tidak ada yang perlu dikhatirkan dengan menambahkan, “Dia menjalani hidup yang sehat akhir-akhir ini sambil terus berolahraga.”

Sementara itu, AOA terakhir comeback pada Mei 2018 lalu dengan merilis mini album kelima bertajuk ‘Bingle Bangle’ dengan lagu utama berjudul sama. Itu merupakan comeback pertama mereka dengan formasi baru enam member setelah ditinggal Choa.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)