home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengintip Cokelat Terpedas Di Dunia untuk Sajian Anti-Mainstream Saat Valentine

Rabu, 13 Februari 2019 16:24 by bellaevania | 1299 hits
Mengintip Cokelat Terpedas Di Dunia untuk Sajian Anti-Mainstream Saat Valentine
Image Source: Insider

DREAMERS.ID - Perayaan hari kasih sayang atau Valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari selalu identik dengan kudapan cokelat. Penganan yang terasa manis ini seakan menjadi simbol ungkapan cinta. Tak sedikit produsen hingga toko-toko yang berlomba-lomba menyajikan cokelat versi mereka sendiri.

Bosan dengan cokelat yang itu-itu saja di pasaran? Yuk kenalan dengan cokelat yang rasanya pedas! Dinamakan 'World's Hottest Chocolate Bar', cokelat batangan mini dalam kemasan 4 gram ini diklaim menjadi yang terpedas di dunia.

Bukan tidak mungkin karena cokelat batangan mini ini memiliki tingkat kepedasan sebesar 9 juta SHU yaitu 900 kali lebih pedas dibandingkan cabe jalapeno yang hanya memiliki tingkat kepedasan sebesar 10 ribu SHU.


Image Source: eBay

Baca juga: Makan Cokelat di Pagi Hari Membantu Mengurangi Nafsu Makan

Cokelat ini dibuat dengan ekstrak cabe yang sama seperti dalam pembuatan lolipop pedas terkenal di Amerika bernama 'Toe of Satan Lollipop'. Permen loli itu juga punya tingkat kepedasan 900 kali lipat lebih pedas dibanding cabe jalapeno.


Image Source: Var19

Saking pedasnya cokelat yang terdiri dari 12 bar ini dianjurkan tidak dikonsumsi bagi mereka yang sensitif terhadap makanan pedas atau memiliki penyakit jantung dan pernapasan. Bahkan cokelat ini juga memperingatkan untuk dijauhkan dari anak-anak dan hewan peliharaan karena bisa memicu iritasi kulit dan mulut.

Berani mencoba sensasi pedas dari 'World's Hottest Chocolate Bar'? Kamu bisa membelinya melalui situs jual beli online Amazon dengan merogoh kocek $16.99 atau Rp 250 ribu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)