home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Setahun, Oh Yeon Seo dan Kim Bum Dikonfirmasi Sudah Putus

Rabu, 13 Februari 2019 16:47 by muthiasp | 2594 hits
Belum Setahun, Oh Yeon Seo dan Kim Bum Dikonfirmasi Sudah Putus
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 29 Maret 2018 lalu, Kim Bum dan Oh Yeon Seo secara mengejutkan dikabarkan berpacaran. Kini belum ada setahun menjalin kasih, pasangan aktor dan aktris yang sedang tidak aktif di dunia hiburan ini diumumkan sudah memilih berpisah.

Berdasarkan laporan berbagai outlet media lokal Korea Selatan, pada Rabu (13/02), Kim Bum dan Oh Yeon Seo sudah putus sejak tahun lalu. Kabar menyedihkan itu pun langsung dikonfirmasi kebenarannya oleh King Kong by Starship Entertainment selaku agensi dari Kim Bum.

“Kim Bum dan Oh Yeon Seo memutuskan untuk mengakhiri hubungannya pada akhir tahun kemarin,” ujar perwakilan agensi. Hal yang sama pun dikatakan oleh agensi Oh Yeon Seo, Celltrion Entertainment, “Benar mereka sudah putus. Kami tidak bisa memberikan alasan pastinya karena itu privasi mereka”.

Baca juga: Nostalgia, Kim Bum Nyanyikan OST 'Boys Before Flowers' di Fan Meeting Jakarta

Sebelumnya, kabar pacaran keduanya cukup mengejutkan publik lantaran Kim Bum dan Oh Yeon Seo belum pernah bekerja sama di proyek akting apapun. Ternyata mereka saling kenal setelah sama-sama datang ke sebuah pertemuan, dan secara natural berlanjut ke tahap pacaran setelah drama ‘Hwayugi’ rampung.

Kim Bum sendiri kini diketahui sedang menjalani wajib militer sebagai pelayan publik sejak April 2018 lalu. Sementara Oh Yeon Seo belum mengambil proyek akting baru setelah membintangi drama ‘Hwayugi’ (2018) dan film ‘Cheese in the Trap’ bersama Park Hae Jin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)