home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Bebas, Jupiter Fortissimo Ditangkap Lagi Karena Narkoba

Rabu, 13 Februari 2019 19:32 by bellaevania | 868 hits
Baru Bebas, Jupiter Fortissimo Ditangkap Lagi Karena Narkoba
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Pesinetron Jupiter Fortissimo kembali ditangkap kepolisian karena kasus narkoba. Padahal pria berumur 37 tahun itu baru saja bebas dari penjara pada Juli 2018 lalu.

Kabar ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, "Iya (Jupiter Ditangkap)," kata Argo, Rabu (13/02/19), melansir Kompas. Tetapi argo belum bisa memberikan detail kasus Jupiter karena masih dalam tahap penyelidikan. "Nanti ya, saat ini masih dalam penyidikan ya," lanjut Argo.

Argo menjelaskan bahwa Jupiter ditangkap di kamar kos di kawasan Jakarta Barat. "Tim polda metro melakukan teknis ya dari pada penyelidikan. Memang benar akhirnya polisi menemukan kosan di suatu kamar dan mengajak pak RT untuk menggeledah dan ditangkap di sana ada tersangka inisial JF," ungkap Argo. "Setelah digeledah kita temukan 0,52 gram sabu," jelasnya.

Jupiter diketahui pernah ditangkap terkait kasus narkoba pada Mei 2016. Saat itu, Jupiter terbukti atas kepemilikan narkoba jenis sabu seberat 0,54 gram. Ia pun menjalani hukuman penjara selama 2,5 tahun dan bebas pada 27 Juli 2018 lalu.

Saat bebas Jupiter sempat menyatakan kapok berurusan dengan narkoba hingga membuatnya dipenjara. Jupiter yang telihat kurus dan sempat mengalami masalah kulit saat dipenjara pun berangsur sehat dan semakin gemuk ketika bebas.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)